Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Jakarta - Sinotif adalah bimbingan belajar spesialis eksakta yang secara khusus bergerak di bidang Matematika, Fisika, dan Kimia. Sinotif didirikan secara resmi pada tanggal 25 Maret 2000 oleh Hindra Cunawan, Anthonyus Kuswanto dan sejak pandemi di tahun 2020 bertransformasi menjadi bimbingan belajar sinotif dengan konsep live dan interaktif.

Sinotif menawarkan pengalaman belajar Online Rasa Tatap Muka dengan berbagai pilihan program yang sesuai kebutuhan dan target masing-masing siswa.

Sinotif paham bahwa setiap anak tumbuh dengan keunikan masing-masing. Keunikan tersebut membawa mereka tumbuh dengan kebutuhan berbeda, begitu pun dalam belajar.

Sinotif Learning Method adalah suatu metode mengajar matematika fisika kimia yang sistematis, sehingga mudah dipahami siswa, mampu mengidentifikasi kebutuhan siswa secara tepat, hanya bisa dilakukan oleh guru-guru spesialis yang sudah tersertifikasi dan bisa terhubung kapan saja dengan siswa.

Metode tersebut sudah terbukti berhasil meningkatkan nilai siswa, melalui pengalaman dan continous improvement lebih dari 20 tahun

Specialized belajar dengan guru-guru yang ahli di bidangnya, siswa dibimbing olen tiga guru spesialis matematika, fisika dan kimia yang ahli dan tersertifikasi khusus.

Systemized belajar jadi mudah dan efektif, siswa mendapatkan modul soal yang sistematis dengan kombinasi gaya belajar linear dan global untuk memudankan pemahaman konsep.

Personalized fokus pada kebutuhan, siswa mendapatkan layanan personal sesuai kebutuhan dan target belajar yang diinginkan hingga catatan dan laporan belajar dikirimkan setiap selesai sesi belajar.

Limitless Layanan 24 jam nonstop, akses website e-learning untuk belajar mandiri, tanyakan soal-soal susah secara instan dengan aplikasi tanya jawab soal kapan pun dan di mana pun.

Sinotif sudah membantu 35 ribu siswa, menggunakan kurikulum nasional, nasional Plus & Internasional (Cambridge, IB. HSC) dan Menghandle sekolah-sekolah negeri, swasta favorit.

Bimbel sinotif mempunyai empat tingkatan sebagai berikut:

Primier diamond mencakup belajar privat, 1 guru 1 siswa, bergaransi uang kembali dan kurikulum nasional, internasional.

Primier Platinum mencakup belajar semi privat tiga sampai lima siswa, belajar sesuai kebutuhan siswa dengan penanganan personal kurikulum nasional dan internasional.

Primier gold mencakup 1 kelas 1 tingkatan terdapat 6 hingga 15 siswa, Modul belajar lengkap dan sistematis, belajar bersama guru spesialis.

Primier silver terdapat akses bebas pilih jadwal belajar, bisa belajar mandiri dengan bimbingan dan pemantauan guru, bebas tanya PR kapan pun 24 jam.

ALAMAT KANTOR PUSAT

JI. Danau Sunter Utara Blok B1B No. 2-3 Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

www.sinotif.com

Instagram @sinotif.official

Youtube: Sinotif Official

Facebook: Bimbingan Belajar Sinotif

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa di cek di weebsite maupun media sosial lainnya.

(Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.