PELIHARA KESEHATAN DAN KEBUGARAN SERTA MEMUPUK KEKELUARGAAN, LANAL BANTEN MENGGELAR OLAHRAGA BERSAMA



Cilegon, 5 Juni 2020,-- Mensana in corpore sano sebuah kalimat latin yang artinya adalah "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" sudah tidak asing lagi ditelinga kita dimana ungkapan tersebut diaplikasikan dengan kegiatan berolahraga. Banyak manfaat yang didapat dari berolahraga, selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga menjadikan jiwa dan pikiran menjadi lebih segar terlebih jika dilakukan ditempat terbuka atau lapangan pada pagi hari. Hal tersebutlah yang dilakukan Keluarga Besar Lanal Banten, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para prajurit Wibawa Jala Sakti, Lanal Banten menyelenggarakan olahraga bersama di Lapangan Sepak Bola Lebak Gede di depan Komplek Perumahan TNI AL Jaladimantri Nala. 

Memelihara kesehatan dan kebugaran sangatlah penting terutama disaat ini dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, olahraga bersama Keluarga Besar Lanal Banten juga bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi antara Komandan, para Perwira, para Anggota, PNS dan PHL, serta memupuk kekeluargaan agar tetap terjaga solid dan kompak. 

Kegiatan diawali dengan senam dan pemanasan dipimpin oleh Jasrek Lanal Banten, selanjutnya melaksanakan olahraga bersama. Adapun olahraga yang dilaksanakan terdiri dari dua cabang, yaitu sepak bola bagi para Perwira, Anggota, PNS dan PHL pria dan bola voli bagi seluruh Perwira, Anggota, PNS dan PHL wanita atau Kowal Lanal Banten. 

Olahraga diikuti sangat antusias oleh seluruh Keluarga Besar Lanal Banten dimana setelah olahraga bersama dilanjutkan dengan ramah tamah secara sederhana. 

Kegiatan olahraga bersama Keluarga Besar Lanal Banten diikuti oleh Komandan Lanal Banten, Kolonel Laut (P) Golkariansyah, S.E., M.Tr.Hanla, Palaksa Lanal Banten, para Perwira Staf, Bintara dan Tamtama, PNS serta PHL Lanal Banten.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.