KOLINLAMIL HADIRI RAPAT MONITORING PENANGANAN COVID 19 WILAYAH JAKARTA UTARA



JAKARTA, 15 Juni 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) terlibat dalam gugus penanganan covid 19 di DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara. Komandan Detasemen Markas (Denma) Kolonel Laut (P) Dian Poernomo Sidhi menghadiri rapat Monitoring Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) Wilayah Administrsi Jakarta Utara (Jakut), di Kantor Walikota Jakut, Minggu (14/6).

Kolinlamil yang diwakili Komandan Denmako dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) turut dalam menyampaikan pendapat dan cara Kolinlamil mencegah dan menangani wabah covid 19 dilingkungannya.
Dalam kesempatan tersebut juga dibahas mengenai diakhirinya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masa transisi dan menuju fase the new normal di wilayah DKI Jakarta.

"Kita harus waspada dan lebih berhati-hati dalam memasuki masa transisi dan fase the new normal pandemik covid 19 ini. Pertengahan bulan Juni ini beberapa tempat rekreasi akan kembali dibuka. Sayangi diri dan keluarga kita" kata alumni AAL tahun 1997 ini mengingatkan jajaran Kolinlamil saat apel gabungan, Senin (15/6).

Kegiatan yang dipimpin Walikota Jakut Sigit Wijatmoko, A.P, M.Si, bertujuan untuk memonitor perkembangan persebaran Covid-19 dan penanganan di wilayah Administrasi Jakut, yang akan ditingkatkan dalam koordinasi dan kerjasama dalam menerapkan ketetapan dari Pemerintah Provinsi dan Pusat. 

Sementara itu Panglima Kolinlamil Laksma TNI Abdul Rasyid, S.E., M.M. menginstruksikan jajarannya untuk terlibat aktif dalam membantu gugus tugas  penanganan covid dengan kemampuan sarana prasarana yang Kolinlamil miliki.

"Kita harus pro aktif dalam mendukung percepatan penanganan wabah covid 19 ini dengan segala sarana prasarana dan upaya yang kita miliki” kata Panglima Kolinlamil menegaskan.  

Turut hadir dalam acara tersebut pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Jakarta Utara.(Dispen Kolinlamil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.