Sinergitas TNI-POLRI dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 di Wilayah Dabo Singkep


Lanal Dabo Singkep, Polres Lingga, Koramil 1305/Dabo Singkep dan Tionghoa Singkep Bersatu yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) melaksanakan pembagian bantuan paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Singkep Dalam, Kabupaten Lingga; Rabu (6/5/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Gedung PSMTI Dabo Singkep dan mendatangi rumah-rumah penduduk disekitarnya dengan memberikan bantuan berupa 375 paket sembako dan 2.000 masker.

Kegiatan tersebut merupakan wujud Sinergitas TNI-POLRI dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) serta kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Dabo Singkep, Kapolres Lingga, Danramil 1305/Dabo Singkep, Ketua PSMTI Singkep Bersatu, Camat Singkep Dalam, Kasatpol Airud, Personel Lanal Dabo Singkep, Personel Koramil Dabo Singkep, Personel Polres Lingga, dan Perwakilan Masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.