SINERGITAS LANAL KETAPANG DAN POLSEK KENDAWANGAN LAKSANAKAN PATROLI BERSAMA MENINJAU PULAU BAGAN BELANDA



Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M.Tr.Hanla, memerintahkan Pasops Lanal Ketapang Kapten Laut (P) Didik Jadiono dan beberapa Prajurit Lanal Ketapang untuk melaksanakan Patroli Gabungan bersama Polsek Kendawangan ke Pulau Bagan Belanda, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (26/5/2020).

Patroli Gabungan tersebut bertujuan meninjau Pulau Bagan Belanda yang berada di Kecamatan Kendawangan karena menurut informasi yang diterima bahwa pulau tersebut banyak dikunjungi masyarakat Kendawangan dan masyarakat dari luar Kendawangan sebagai sarana rekreasi, sehingga perlu dilakukan pengawasan langsung terhadap pengunjung agar tetap mematuhi prosedur keselamatan dalam berlayar dengan menggunakan alat keselamatan (memakai pelampung), dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Patroli bersama Lanal Ketapang dan Polsek Kendawangan menggunakan Speed Boat milik Polsek Kendawangan yang dipandu oleh Brigadir Firman selaku Babinkamtibmas Desa Mekar Utama Kendawangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.