KOLINLAMIL MENERIMA PAKET SEMBAKO MURAH DARI BNI


JAKARTA, 8 Mei 2019 - Satya Wira Jala Dharma. Ditengah menjalankan puasa di bulan ramadhan yang masih diliputi suasana pembatasan sosial berskala besar (PSBB), tentu kebutuhan akan bahan pokok bagi masyarakat sangat dibutuhkan. Begitu pula dengan prajurit Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) yang juga memenuhi kebutuhan pokok keluarganya selama ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Kolinlamil menerima penyerahan sembako dari BNI  untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Dan Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. menerima paket sembako secara simbolis dari Andry Hartono Head of Network and Services BNI Regional Jakarta  di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (8/5).

Sejumlah 2500 paket sembako yang diterima Kolinlamil ini mencakup Satlinlamil Jakarta dan Satlinlamil Surabaya.

Kegiatan penyerahan sembako menjelang Idul Fitri ini biasanya dikemas dalam acara bazaar murah yang juga melibatkan masyarakat sekitar Tanjung priok.  Namun dengan situasi kondisi yang mengharuskan terjadinya pembatasan sosial berskala besar, kegiatan bazaar murah diganti dengan penyerahan sembako kepada prajurit Kolinlamil dan warga masyarakat yang terkena dampak covid 19.

Kepala Staf Kolinlamil yang mewakili Panglima Kolinlamil dalam sambutannya mengatakan paket sembako ini merupakan implementasi dari program kemitraan dan salah satu bentuk kepedulian sosial Kolinlamil dan Bank BNI yang selalu berupaya mendekatkan diri dengan warga TNI AL khususnya Kolinlamil.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan bahan pokok personel Kolinlamil khususnya saat menghadapi Hari Raya Idul fitri 1443 Hijriyah ini.
“Saya berharap paket sembako ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para prajurit ditengah situasi pembatasan sosial berskala besar akibat dampak wabah covid 19,” ujar Kepala Staf Kolinlamil.

Penyerahan sembako ini mendapat sambutan yang antusias dari para prajurit, PNS dan keluarga besar Kolinlamil, mengingat ditengah kondisi yang terbatas ini cukup meringankan dan mereka berterima kasih kepada pihak BNI.(Dispen Kolinlamil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.