KETUK PINTU RUMAH WARGA MISKIN DAN YATIM PIATU, LANAL SABANG BERI BANTUAN PEDULI COVID 19 DI KOTA SABANG


Minggu, 10 Mei 2020, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr. Hanla, beserta prajurit Lanal Sabang melaksanakan kegiatan Bahksos Peduli Covid 19 kepada warga miskin dan yatim piatu di Kota Sabang. Bantuan yang diberikan berupa 1 paket sembako yang berisi bahan makanan pokok dan tambahan sarung serta sajadah.

Dalam kunjungannya ke rumah warga di Sabang, Danlanal Sabang mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI AL khususnya Lanal Sabang dalam membantu meringankan beban warga khususnya warga miskin dan yatim piatu di kota Sabang, selama wabah Covid 19 yg masih berlangsung.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi sesama umat muslim khususnya di bulan suci Ramadhan. Semoga bantuan yg diberikan oleh Lanal Sabang walaupun tidak banyak, kami berharap dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19,  khususnya fakir miskin dan yatim piatu tambahnya.

Danlanal Sabang juga tetap menghimbau kepada warga dan masyarakat kota Sabang, untuk tetap tinggal di rumah sementara, mematuhi protokol kesehatan yang ada serta aturan PSBB yg diberlakukan pemerintah. Tentunya bulan suci Ramadhan tahun ini sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, namun kita tetap harus sabar dan senantiasa berserah diri kehadirat Allah SWT,  Tuhan Yang Maha Kuasa, dan berharap semoga wabah Covid 19 ini cepat berlalu dan kehidupan sosial bermasyarakat kembali berjalan seperti sedia kala, tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.