Dufan dan Muklay Berkolaborasi Luncurkan Merchandise Unik dan Menarik



Taman Impian Jaya Ancol baru saja meluncurkan retailnya melalui situs daring /online. Merchandise Ancol menyediakan beragam pernak-pernik dengan beragam karakter lucu dan unik. Ada karakter Dufan, Hiu, Lumba-lumba dan lainnya yang biasa ditemui di setiap unit rekreasi Ancol.


Dimasa pandemic yang menganjurkan semua aktifitas dilakukan di rumah saja, tentunya juga membatasi kegiatan liburan dan rekreasi.

Dept. Head Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, bagi penikmat berang-barang yang unik, selain berekreasi tentunya juga mencari pernak-pernik berupa polo shirt, topi dan lainnya sebagai barang koleksi atau dipakai untuk jalan-jalan.

“Kini Ancol Official Store yang merupakan akun resmi toko online Taman Impian Jaya Ancol dapat diakses dalam platform Shopee. Warganet dapat memilih sesuka hati berbagai macam merchandise Ancol, Dunia Fantasi, SeaWorld, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures,” ungkap Rika dalam rilisnya yang dterima redaksi Harianasional.com belum lama ini.

Lebih lanjut Rika Menambahkan, "Saat ini juga sedang ada penawaran terbatas edisi ulang tahun Dufan yang ke-35., dimana hasil kolaborasi Dufan dan Muklay (visual artist) ini didesain khusus dan ekslusif.

Pemilihan kolaborasi dengan Muklay bukan tanpa alasan, sebab mereka merupakan visual artist yang masuk 30 under 30 Forbes Indonesia yang karyanya banyak digemari segmen remaja dan dewasa muda," terang Rika.

Menurut Rika Dufan mengambil tema 35years of memories, Dufan ingin merangkum dan memunculkan kembali kenangan yang pernah tercipta di Dufan. Salah satunya melalui banyaknya keceriaan yang ada di wahana Dufan.

Kecerian tersebut dapat di visualisasikan oleh Muklay melalui ciri khas bentuk dan warna yang ada dalam setiap karyanya.

“Merchandise ini cukup layak menjadi incaran para kolektor. Bahkan untuk edisi spesial ini hanya tersedia di www.ancol.com dan sekaligus mendapatkan bonus tiket regular Dufan plus tiket masuk Ancol.

Menarik bukan? Yuk jangan lama-lama, karena periode pembeliannya hanya dapat dilakukan mulai 20 Mei sampai 30 Juni 2020 saja.(Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.