PEDULI TERDAMPAK COVID-19, LANAL LAMPUNG BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT



Sebagai wujud kepedulian kepada terdampak Covid-19, Pangkalan Angkatan Laut Lampung  melakukan aksi sosial dengan membagikan bantuan Sembako kepada warga  yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Lanal Lampung, Senin (4/5).

Kegiatan aksi sosial pembagian sembako dilaksanakan di Dermaga 2 dan 4 Dusun Ketapang Desa Batumenyan Kecamatan Teluk Pandan  Pesawaran. Adapun jumlah warga yang menerima bantuan sembako sebanyak 356 orang dengan 291 Kepala Keluarga, masyarakat yang rentan terdampak sebanyak 46 orang dan  anak yatim sebanyak 19 orang.

Komandan Lanal Lampung Kolonel Mar Amrul Adriansyah menjelaskan bahwa sasaran aksi social ini adalah masyarakat dusun Ketapang yang sebagian besar mata pencahariannya adalah nelayan wisata, sesuai dengan aturan pemerintah dengan adanya wabah Covid-19 ini seluruh wahana dan tujuan wisata ditutup sementara sampai wabah usai, dan masyarakat Ketapang sebagian besar mata pencahariannya terhenti.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan jajaran Lanal Lampung ini sesuai instruksi Pangkoarmada I Laksda TNI Muhammad Ali dan anjuran Ketua Derah Jalasenastri Armada I Ny. Fera Muhammad Ali untuk peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar melalui kegiatan aksi sosial, untuk melakukan upaya membantu meringankan beban masyarakat karena dampak wabah Covid-19, utamanya pada masyarakat yang rentan terkena dampak sosial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.