PANGLIMA KOLINLAMIL RINGANKAN BEBAN PRAJURIT BAGIKAN PAKET SEMBAKO



JAKARTA, 15 Mei 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Tidak terasa ramadhan telah berjalan memasuki minggu ketiga dan akan jelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. Setelah sebelumnya, Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) berbagi dengan masyarakat khususnya yang terkena dampak pandemi covid 19. 

Jumat (15/5), secara simbolis Panglima Kolinlamil yang diwakili Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. menerima penyerahan paket sembako dari Bank Mandiri dan Bank BRI di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Bank Mandiri diwakili Ahadi sebagai Government Business Head dan Bank BRI diwakili Andreas sebagai Relationship Manager. Kedua Bank ini merupakan mitra Kolinlamil dan TNI AL.

Paket sembako ini akan dbagikan kepada prajurit jajaran Kolinlamil Senin (18/5) dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. Tentu ini meringankan prajurit Kolinlamil ditengah situasi dampak pandemi wabah virus corona, untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya menjelang Idul Fitri.
Paket sembako yang diterima Kolinlamil ini mencakup Satlinlamil Jakarta dan Satlinlamil Surabaya.

Kegiatan penyerahan paket sembako menjelang Idul Fitri ini merupakan bentuk perhatian dari Panglima Kolinlamil yang bekerjasama dengan Bank Mandiri  dan Bank BRI. 

"Salah satu bentuk perhatian Panglima kolinlamil dalam membantu meringankan kebutuhan bagi prajurit dan PNS Kolinlamil," kata Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.

Sudah menjadi acara rutin menjelang hari raya, Kolinlamil biasanya menggelar bazaar murah untuk para prajurit dan juga masyarakat sekitar Tanjung priok. Namun dengan situasi kondisi pembatasan sosial berskala besar, kegiatan bazaar murah diganti dengan penyerahan sembako kepada prajurit Kolinlamil dan warga masyarakat yang terkena dampak covid 19.

Kepala Staf Kolinlamil yang mewakili Panglima Kolinlamil dalam sambutannya mengatakan paket sembako ini merupakan implementasi dari program kemitraan dan salah satu bentuk kepedulian sosial Bank BRI dan Bank Mandiri yang selalu berupaya mendekatkan diri dengan warga TNI AL khususnya Kolinlamil.

“Paket sembako dari Panglima ini agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para prajurit ditengah situasi pembatasan sosial berskala besar akibat dampak wabah covid 19” ujar Kepala Staf Kolinlamil.

Penyerahan paket sembako ini disambut para prajurit, PNS dan keluarga besar Kolinlamil dengan rasa syukur, mengingat ditengah kondisi yang  terbatas ini cukup meringankan dan mereka berterima kasih kepada pihak BRI dan Mandiri.(Dispen Kolinlamil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.