PANGLIMA KOLINLAMIL HADIRI RAPAT VIRTUAL EVALUASI KEGIATAN MENDUKUNG GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID 19


Jakarta, 4 Mei 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menghadiri rapat virtual dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang mengagendakan pembahasan evaluasi kegiatan mendukung Gugus Tugas penanganan pandemi virus corona atau Covid-19 ini. Rapat vurtual ini diikuti dari ruang Pusat Komando dan Kendali (Puskodal) Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/5).

Rapat dengan menggunakan video teleconference ini juga diikuti oleh seluruh jajaran kotama TNI.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI menyampaikan evaluasi kegiatan yang dilakukan jajaran TNI dalam mendukung Gugus Tugas Penanganan Covid 19 mulai dari mensosialisasikan dan menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di daerah – daerah dan beberapa kegiatan dalam turut membantu masyarakat yang terkena dampak sosial PSBB dalam bentuk bantuan sosial.

Turut mendampingi Panglima Kolinlamil dalam rapat tersebut diantaranya Asisten Operasi (Asops) Panglima Kolinlamil Kolonel Laut (P) May Frangky Pasuna S., Asisten Intelijen (Asintel) Panglima Kolinlamil Kolonel Laut (E) Bambang Suseno Indro P, S.H. dan Kadiskes Kolinlamil Letkol Laut (K) Ari Widiyasa, Sp. OG.(Dispen Kolinlamil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.