Konser Musik Lintas Genre di Jakarta Fair


 Semarak Jakarta Fair Kemayoran (JFK) semakin terasa dengan banyaknya acara hiburan, salah satunya adalah acara konser musik yang tiap tahunnya selalu dipadati para pengunjung. JFK 2019 akan menggelar konser musik di panggung utama setiap harinya yang dimeriahkan berbagai musisi dalam negeri.

 Tahun ini, musisi-musisi ternama seperti Slank, Sheila On 7, Padi Reborn, Superman is Dead, Tony Q, Fourtwenty, Burger Kill, Endank Soekamti, Maliq & D'essentials, Naif, Ari Lasso, Ayu Tingting, dan masih banyak lagi musisi dan grup band yang akan memeriahkan panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2019.

 Musisi yang sedang naik daun yakni Wahyu Selow dipercaya sebagai musisi pertama yang membuka perayaan ajang pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara ini di panggung utama. Sementara itu keesokan harinya Souljah akan mengguncang panggung konser musik JFK, dilanjut Padi Reborn pada tanggal 24 Mei, Tony Q pada tanggal 25 Mei dan Fiersa Besari pada tanggal 26 Mei 2019.

 Konser musik Jakarta Fair Kemayoran 2019 menyajikan beragam genre musik mulai dari pop, rock, metal, hip hop, reggae, ska, dangdut, hingga folk dari berbagai musisi tanah air. Setiap harinya para musisi akan bergantian menghibur para pengunjung di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2019. Adapun beberapa musisi akan tampil lebih dari sekali pada perhelatan panggung uta ma seperti Slank, Tony Q, Fourtwenty dan Tipe-X.

 Selain konser musik, para pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hiburan lain seperti menonton parade Karnaval, menyaksikan atraksi Barongsai. menyantap kuliner di berbagai zona kuliner yang tersebar di berbagai area Jakarta Fair seperti area Pasar Malam, menyantap makanan khas nusantara di Pucuk Kuliner Ramdhani dan mencicipi hidangan khas Betawi di area Kampung Betawi. Bagi para pengunjung yang berpuasa juga akan disediakan takjil gratis setiap hari selama bulan Ramadhan.

 Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2019 dibuka mulai 22 Mei dan akan berlangsung selama 40 hari hingga 30 Juni mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga. Jakarta Fair tetap akan dibuka saat hari H Jebaran dan akan menjadi destinasi wisata libur lebaran yang seru bagi warga masayarakat.

 Menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WlB. Pada hari H lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB. Dan pada masa libur lebaran yakni mulai tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WlB.(Sumi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP