Kemeriahan Parade Carnaval Jakarta Fair 2019


 Jakarta Segudang hiburan selalu disuguhkan Jakarta Fair dari tahun ke tahun kepada pengunjung. Selain menggelar beberapa konser musik, Jakarta Fair juga mengadirkan salah satu kegiatan rutin setiap tahunnya, seperti Carnafal Jakarta Fair Kemayoran. 

 Di hari pertama digelarnya Carnaval Iakarta Fair pada Selasa (28/5) malam kemarin, membuat suasana area Jakarta Fair makin meriah. Hal tersebut dapat dilihat dari totalitas dari aksi peserta carnaval yang berasal dari para peserta tenant, komunitas, dan juga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

 Parade carnaval pertama dari Jakarta Fair di tahun 2019 ini, diikuti ratusan orang berkostum meriah yang terdiri dari grup marching band, maskot unik, hingga berbagai macam figure kartun dan superhero dari DC maupun Marvel. 

 Selain cosplay, penampilan dari Marching Band, Golden Boys Cabaret, Color Guard, Wings LED, sampai tarian Kebudayaan dan Ondel-ondel ikut memeriahkan Carnava! JFK 2019.

 Memulai paradenya dari panggung utama, seluruh peserta carnaval mengelilingi sejumlah area Jakarta Fair, seperti open space (area terbuka), gedung pusat niaga, dan berakhir di kawasan Gambit Expo. 

 Carnaval yang bakal diadakan dua kali dalam semimggu itu iuga menjadi kesempatan para para peserta untuk mempromosikan produk mereka kepada pengunjung. Mereka akan saling berlomba guna menampilkan sesuatu yang baru dan menarik sesuai kreatititas masing-masing,

 PT IIExpo selaku pihak penyelenggara sudah menyediakan hadiah menarik untuk peserta carnaval dengan penampilan terbaik mereka. Hadiah akan diserahkan di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran pada akhir rangkaian kegiatan camaval tersebut. 

   Seperti diketahui, setiap harinya. Jakarta Fair bakal dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sementara itu, untuk jadwal akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair segera mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WlB. (Sumi)  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP