Mondar-Mandir Bersama Wara-Wira Jakarta Fair 



Jakarta Fair Kemayoran memiliki area yang sangat luas serta lahan yang memadai untuk menampung ribuan pengunjung di setiap harinya, sehingga tidak heran Jakarta Fair dikenal sebagai pameran multiproduk terbesar se-Asia Tenggara. 

 Disamping itu,  membuat pengunjung merasa sangat puas karena semua produk yang dibutuhkan tersedia disini, baik itu otomotif, kuliner, fashion, kecantikan, gadget, dan masih banyak lagi. 

 Ketika memasuki area Jakarta Fair, pengunjung diberikan dua opsi untuk melihat maupun memburu berbagai macam produk dari ribuan stan yang tersedia di Jakarta Fair, mulai dari jalan kaki hingga menaiki kendaraan mobil gandeng atau Wara-Wiri. 

 Selain terdapat pameran multiproduk, Jakarta Fair Kemayoran juga menyediakan kendaraan yang sangat iconic bernama Wara-Wari untuk mengajak pengunjung mengelilingi setiap spot yang ada di Jakarta Fair. Transportasi Wara-Wiri ini memang sudah menjadi ciri khas dari Jakarta Fair bagi pengunjung yang ingin menyaksikan kemeriahan area Jakarta Fair tanpa harus berjalan kaki, khususnya bagi penyandang difabel atau lansia.

 Sensasi tersebut pun dirasakan beberapa pengunjung yang sudah memanfaatkan alat transportasikeliling area Jakarta Fair. "Mempermudah akses, jadi gak harus jalan muter-muter, kalau jalan agak cape soalnya markirnya agak jauh. Tujuan kita mau keparkiran, pakai Wara-Wiri sekalian liat stan-stan yang ada disini, tinggal duduk kan," ungkap seorang pengunjung Jakarta Fair bernama Fajri. 

 "Awalnya dari Gambir , tujuannya ke sini, nanti balik lagi pakai Wara-Wiri, karena parkir di dekat Gambir. Seru, jadi bisa liat macem-macem apalagi saya bawa anak, jadi dia suka Hat semua yang ada di Jakarta Fair, nggak perlu jalan kaki. Terus jalannya (Wara-Wiri) juga nggak cepet-cepet, jadi semua Stan yang ada disini kita bisa Hat," ujar Yunita. 

 Pihak penyelenggara menyediakan sebanyak empat unit Wara-Wiri yang masing -masing memiliki empat hingga lima gerbong yang siap mengantar penumpang mulai dari Gedung Pusat Niaga hingga Gambir Expo dengan harga tiket Rp 6.000 untuk satu kali perjalanan. 

 Sedangkan bagi pengunjung yang ingin merasakan dua kali rute perjalanan dalam Wara-Wiri harus mengeluarkan uang tiket sebesar Rp 10 ribu saja. "Sekali jalan itu hanya dikenakan tarif Rp 6 ribu. Nah kalau dua kali rute, misalkan mau balik ke titik awal bisa langsung bayar Rp 10 ribu," ujar petugas loket Wara-Wiri, Yohanna. Kendaraan Ini juga dilengkapi bagasi untuk memudahkan pengunjung yang membawa banyak barang  belanjaan. (Sum)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP