Jakarta Fair Kemayoran Dibuka Rabu, 22 Mei 2019


Ini dia event yang ditunggu-tunggu! Jakarta Fair Kemayoran segera hadir pada 22 Mei-30 Juni 2019 di Arena JIExpo Kemayoran, bertepatan dengan Ramadhan & Lebaran. Cek info lengkapnya di jakartafair.co.id/# (Informasi : 021 2664 5000)

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga tanggung jawab sosial, Jakarta Fair Kemayoran yang akan diadakan dari 22 Mei sampai 30 Juni 2019 juga mengadakan acara khusus untuk anak-anak kurang beruntung dan difabel lho! Program tahunan ini akan diisi oleh kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, seperti berkeliling Jakarta Fair, pembekalan edukasi, dan juga menikmati wahana bermain secara gratis!

Selain itu ada juga acara buka bersama, pembagian hadiah dan doorprize. 
Wah, gak sabar melihat senyum ceria anak-anak ini jalan-jalan dan bermain di JFK 2019. Acara-acara di Panggung Budaya Gambir Expo tak kalah meriahnya lho. Saksikan pertunjukan musik oleh band-band Indie, Reggae Night, Dangdut Night dan acara-acara komunitas hingga aksi panggung The Rain

Mau dapetin voucher belanja League, Dell, Comforta, Khong Guan, hingga produk gratis Sociolla, The Bodyshop serta ratusan ribu hadiah lainnya? Caranya mudah! Sebelum ke Jakarta Fair Kemayoran yang dibuka mulai 22 Mei-30 Juni 2019, download dulu Mobile Aplikasi Jakarta Fair. Lalu registrasi, login dan ikuti langkah-langkahnya seperti pada gambar. Setiap harinya ada ribuan e-voucher yang bisa kamu tukarkan di tenant terkait. Buruan download, biar kamu bisa nikmatin promo JFK 2019 yang banyak banget! Caranya mudah! Sebelum ke Jakarta 


Fair Kemayoran yang dibuka mulai 22 Mei-30 Juni 2019, download dulu Mobile Aplikasi Jakarta Fair. Lalu registrasi, login dan ikuti langkah-langkahnya seperti pada gambar. Setiap harinya ada ribuan e-voucher yang bisa kamu tukarkan di tenant terkait. Buruan download, biar kamu bisa nikmatin promo JFK 2019 yang banyak banget!

Datang ke Jakarta Fair 2019, gak perlu bingung mencari lokasi stand, ATM, toilet, mushola dan berbagai fasilitas lainnya. Selama pameran akan tersedia stand informasi di beberapa area. Sejumlah petugas di setiap stand siap melayani dan membantu memberikan akses informasi kepada semua pengunjung. Ada yang mau coba berbuka puasa dengan suasana berbeda? Datang deh ke Jakarta Fair Kemayoran yang dibuka mulai 22 Mei-30 Juni 2019!

Di Pasar Malam Festival kamu bisa temukan aneka streetfood dan jajanan favorit yang unik, punya cita rasa yang menggoda selera . Sepanjang selasar tersedia makanan ringan yang cukup bikin perut kenyang. Kalau masih lapar, yuk cobain makanan berat di Expo Resto, Pucuk Coolinary Ramdhani atau menyantap fastfood di foodcourt Hall E! Datang ke JFK 2019, perut kamu kenyang dan suasana hati jadi lebih baik!

Di Jakarta Fair 2019 kamu bisa menemukan banyak produk beauty & skin care branded lho. The Body Shop akan memberikan penawaran spesial dengan diskon s.d 70%!. Selain itu, masih banyak promo-promo menarik dari deretan brand kosmetik lainnya. Udah siap belanja, Ladies?

Bakal ada banyak spot & aktivitas seru buat mengisi ngabuburitmu, salah satunya City of Light atau Kota Cahaya! Spot ini pas banget buat kamu yang suka foto foto ataupun ngevlog. Selain Iampion warnawarni di sini juga ada wahana permainan seperti Bianglala, Carousel, Kora-kora dan masih banyak Iagi. . Mantapnya Iagi masuk ke City of Light, GRATIS  !!! 



Ada yang rencana beli kendaraan baru 

untuk mudik atau ganti sparepart otomotif?
Yuk, siapin dana dari sekarang dan belanja di Jakarta Fair Kemayoran r 22 Mei-30 Juni 2019! Deretan brand otomotif akan hadir memberikan penawaran ekslusif mereka. Mulai dari otongan harga puluhan juta rupiah, Bunga atau Cicilan 0%, hadiah voucher belanja, bonus aksesoris, program Cashback dan berbagai promo Iainnya. Beli mobil katau motor di JFK 2019 di jamin untung gede!

Hi Beauty Lovers, Body Shop kembali hadir di Jakarta Fair Kemayoran 22 Mei 30 Juni 2019 dengan penawaran terbaik mereka. Dapatkan diskon s.d 70% untuk semua produk Body Shop. Promo ini hanya di JFK 2019 gak ada di tempat lain #JakartaFair2019lho!#AyoKeJakartaFair @JakartafairID 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP