GLORIOUS SPIRIT “A Blue City Of Ramadan” (6 Mei – 30 Juni 2019) 





Jakarta, Dalam rangka menyambut indahnya bulan suci Ramadhan 1440 H, Central Park dan Neo Soho Mall sebagai “The Jakarta’s Shopping Icon” kembali menghadirkan serangkaian acara dan program spesial bertajuk “Glorius Spirit” yang berlangsung mulai tanggal 6 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang.

“Dalam momen Ramadhan dan sekaligus memeriahkan Festival Jakarta Great Sale 2019, Central Park dan Neo Soho Mall senantiasa akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik dan dapat dinikmati oleh para pengunjung dalam menyambut hari raya Idul Fitri yang akan segera tiba. Penawaran dan potongan harga hingga 80% yang dinanti-nanti kembali diselenggarakan dalam rangkaian Glorious Spirit pada Ramadan Shopping Marathon till Midnight yang akan semakin meriah dengan aksi panggung dari d’Masiv di tanggal 25 Mei 2019. Berbeda dari tahun sebelumnya, di Tribeca Park akan hadir program Salam Ramadhan yang juga akan menampilkan musisi papan atas tanah air seperti Noah, Nidji, Geisha, Zara Leola dan masih banyak lagi di tanggal 26 Mei 2019 yang akan menghibur dan menambah semangat serta kegembiraan seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall menuju hari kemenangan.” ujar Silviyanti Dwi Aryati, selaku Senior Manager Marcomm Central Park dan Neo Soho Mall.

 Silviyanti pun menjelaskan Glorious Spirit merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan secara khusus setiap tahunnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Kali ini, Central Park dan Neo Soho Mall mengusung konsep dekorasi Blue City Of Ramadhan, dimana sudut-sudut mall akan dipenuhi oleh dekorasi Islamic art dengan dominan warna biru yang dijadikan sebagai warna yang melambangkan simbol tenang dan damai. Konsep dekorasi kali ini pun salah satunya terisipirasi dari Jodhpur, kota kedua terbesar di negara bagian Rajasthan India. Jodhpur sendiri termasuk detinasi wisata yang terkenal akan keunikan warna biru yang menyelimuti seluruh pemukiman dan istananya.

Salah satu kegiatan Glorious Spirit tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall bekerjasama dengan Yayasan Al-Azhar and Emotions juga turut mengadakan kegiatan sosial “Ramadan Break Fasting With The Less Privileged” yang dimana Central Park dan Neo Soho Mall akan berbuka puasa bersama sekaligus berbagi kebahagiaan dan pengalaman yang menyenangkan dengan mengundang anak-anak Yatim Piatu di tanggal 31 Mei 2019. Momen kemeriahan Ramadhan lainnya pun dapat pengunjung rasakan dalam program Ta’jil Lounge, Ramadan Culinary Festival, Delight In The Charm Of Folkloric Middle East Performance, Tayo’s Funventure, dan My Little Pony Magical Harmony. (Sumi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP