Refund Tak Digubris, Centig Tour Minta Kemenag dan Kemenhub Menegor GSA FLYNAS INDONESIA

Pemerintah Indonesia, dalam hal ini Kementrian Agama RI dan Kementerian lainnya, dihadiri oleh semua pihak yang terkait dengan Usaha Umroh dan khususnya Perusahaan Penerbangan telah menyerukan bahwa semua dana umrah yang tidak terberangkatkan akibat penutupan sementara oleh kerajaan Saudi Arabia, harus dikembalikan (refund).

PT. Centig Wisata Tour belum menerima refund dari berbagai pihak terkait termasuk perusahaan Visa Umrah, Hotel dan perusahaan penerbangan GSA Flynas Indonesia.

Karenanya, melalui Datuk Agung Sidayu selaku Chairman YPI Wira Tata Buana dan Preskom PT Centig  Tour melayangkan surat kepada kementerian agama RI untuk segera melakukan monitoring dan teguran kepada pihak Flynas yang namanya sudah terdaftar di Kementerian Agama.

Perlu diketahui bahwa PT. Centig Tour Wisata, dimana Yayasan Pendidikan Indonesia Wira Tata Buana sebagai salah satu pemegang sahamnya, diwakilkan kepada pimpinan dan pendirinya telah melakukan berbagai upaya bahkan menulis di tweeter, Linkedlin bahkan berkirim surat langsung kepada Flynas dan Menteri Agama RI, tetapi sampai sampai berita ini diturunkan tidak mendapatkan tanggapan dan tidak digubris oleh GSA Flynas.

"kiranya kementrian Agama melkukan teguran keras kepada provider Visa, Hotel dan pruaahaan penerbangan agar melakukan refund, jika tidak maka GSA yang menjadi provider umrah  harus mendapatkan hukuman Administrative," kata Agung dalam keterangan tertulisnya, pada Senin (30/3).

Ia juga meminta Kementrian Perhubungan RI, melakukan tindakan keras untuk memberi peringatan dan jika perlu menghentikan oprasi penerbangan Flynas dari Indonesia. (marjani)

Agung Sidayu yang juga Chairman YPI Wirara tata Buana, Special Consultative Status in ECOSOC mengajak serta provider Umrah yang belum dibayar GSA Flynas untuk bergabung melapor ke Mabes Polri. Keteledoran ini sangat merugikan Ummat

 Agung Sidayu menambahk, bahwa bukan hanya Flynas tetapi juga airlines yang lain yang belum merefund harus ditegor, termasuk Visa Provider dan Hotel. Karena semua ini merupakan tindakan pengebaian himbauan Pemerintah dan mendown grade kehebatan Saudi Arabia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.