Putih, Bersih, Cantik, dan Menawan, Primadona Samba Jawabannya


Menggunakan air bersih merupakan syarat yang utama di dalam mencuci pakaian. Namuntidak selalu air bersih yang digunakan adalah air yang bebas dari kuman dan penyakit.

Kadang  air  yang terlihat bersih   nyatanya   masih   mengeluarkan  bau dan sedikit keruh,biasanya air yang demikian terdapat kandungan logam di dalamnya.

Mengantisipasi hal tersebut,  Polytron  memberikan kemudahan bagi Anda yang memilikiproblema pada air. Polytron merilis ke pasaran mesin cuci dua tabung, yaitu  seri hijabPrimadona Samba yang telah dilengkapi dengan water filter.

Albert Fleming selaku perwakian dari Polytron menyampaikan bahwa, “Dalam pencuciansehari-hari user tidak perlu khawatir lagi, karena mesin cuci Primadona Samba dengan tipePWM 69 series ini mampu menyaring air dengan sempurna dari kotoran dan bakteri yangmenyebabkan air kekuningan, sehingga  air yang  digunakan untuk proses pencucian danpembilasan menjadi lebih bersih”.

Selain   itu,   mesin   cuci  Primadona   Samba  juga  dilengkapi  dengan  mode  hijab,  yaitupencucian khusus untuk pakaian berbahan lembut seperti hijab, scarf, kain sutra, pakaiandalam  dan  lainnya.  Pencucian jenis kain tersebut  dapat dilakukan dengan  menggunakanMagic   Pouch  yang  merupakan   kantong   khusus   yang  sudah   termasuk  dalam   paketpembelian mesin cuci Primadona Samba agar kualitas dan kelembutan pakaian Anda tetapoptimal.


Kebutuhan   konsumen   tetap   diutamakan  oleh   Polytron,  oleh   karena   itu   Polytronmelengkapinya dengan fitur hemat energi. Jika hemat energi maka akan hemat juga dalampenggunaan  air   dan   deterjennya,  karena  penggunaan   air   dan   deterjen  dapat  Andasesuaikan dengan jumlah pakaian yang akan di cuci sehingga menjadikan mesin cuci iniramah lingkungan dan dapat menghemat biaya pengeluaran bulanan. Tak hanya itu, mesin cuci Primadona Samba juga dilengkapi dengan komponen motor spinyang   mampu   mengeringkan   pakaian   hingga   90%. 

 Penampilan   eksterior   mesin   cuciPrimadona Samba  juga    terlihat  cantik,  tersedia dalam dua warna menawan yaitu  blue-green dan red dengan tiga pilihan kapasitas yaitu 8 kg, 9 kg, dan 10 kg.

 Dapatkan mesin cuci seri hijab  Primadona Samba  di toko elektronik terdekat, dan untukinformasi   produk  Anda  dapat   mengunjungi  halaman  www.polytron.co.id  atau   dapatmenghubungi nomor telpon call center 1500833 untuk bantuan dan panduan.

(Sum)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.