Cegah Virus Corona, Komandan Satgas Covid-19 Lantamal III Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Ciangsana Bogor



Jakarta - Komandan Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III Kolonel Laut (P) Hary Wijajanto pimpin kegiatan penyemprotan disinfektan di perumahan TNI Angkatan Laut Ciangsana Bogor dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai virus covid-19, Jl. Ciangsana Gunung Putri Bogor Jawa Barat, Selasa (31/03/20).

Wabah virus corona (covid-19) sampai sekarang menjadi perhatian bersama, Satgas Covid-19 Lantamal III tidak hanya mendukung, namun juga terjun di tengah masyarakat yang membutuhkan, hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI khususnya TNI Angkatan Laut kepada masyarakat, sekaligus membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Selain itu, kita tetap harus menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan tempat tinggal kita, dan yang tidak kalah pentingnya adalah kita harus bisa memberikan informasi yang benar dan baik kepada masyarakat terkait virus corona ini, sehingga masyarakat dapat menjadi tenang dan nyaman secara psikologis”, ujar Dansatgas.

Kegiatan penyemprotan ini juga melibatkan beberapa kendaraan diantaranya 1 unit kendaraan Damkar, 1 ambulance, 1 mobil Pomal, 1 truk, dan 1 mobil patroli serta beberapa kendaraan roda dua lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak