film "Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya" Garapan Max Pictures, Siap tayang 6 Desember 2018.


XXI Epicentrum Jakarta - Film Tusuk Jelangkung pernah menjadi salah satu film horor yang menjadi pusat perhatian masyarakat pada tahun 2003 silam. Kini setelah hampir 15 tahun berlalu, film Tusuk Jelangkung akan kembali menghiasi layar lebar tanah air.
Berbeda dengan Tusuk Jelangkung sebelumnya, kali ini sebuah film berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya hadir dengan rasa horor yang baru.
Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya hadir di era millenial dengan sentuhan berbeda dan pastinya memiliki cerita lebih modern dan begitu relevan dengan generasi milenial.
"Kita kembali angkat "Tusuk Jalakung" tapi dengan rasa modern. Cerita horornya berbeda, apalagi ada bintang-bintang muda berbakat yang bekerjasama dengan kita. Ini menjadi film kita selanjutnya yang mengedepankan horor yang relevan dengan milenial," ujar Ody Mulya Hidayat selaku produser film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya.
Sisi adalah seorang vlogger dengan konten mengenai tempat-tempat angker di Indonesia. Dengan dibantu oleh adiknya, Arik, Sisi rajin mengunjungi tempat-tempat angker dan mendokumentasikannya. Untuk merayakan tercapainya 1 juta follower, maka mereka mengadakan sayembara bagi followernya untuk ikut menentukan lokasi seram yang akan dikunjungi berikutnya, dan lokasi pemenangnya adalah di Lubang Buaya!.
Hal ini membuat Sisi penasaran, dan berniat sendirian untuk pergi untuk kedua kalinya, kali ini dengan membawa boneka Jalangkung untuk ritual memanggil arwah di Lubang Buaya. Keesokan harinya Arik mendapati bahwa Sisi telah menghilang. Di Lubang Buaya ia hanya menemukan mobil dan perlengkapan Sisi berserakan di sekitar bekas ritual Jalangkung, tanpa ada tanda-tanda keberadaan pemiliknya.

Dengan dibantu Mayang, pacar Arik yang juga merupakan teman baik Sisi, maka dimulailah perjalanan yang membawa mereka ke desa Pungkur tempat boneka Jalangkung itu berasal, dan yang menyimpan masa lalu yang mengerikan. 
Penasaran saksikan di bioskop kesayangan anda mulai tanggal   6 Desember 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP