ASUS ZenBook S UX391UA, Ultrabook Tangguh dengan Desain ErgoLift Yang Inovatif



 Hadir dengan ketebalan 12,9mm dan ultra powerful dengan prosesor lntel Core i7 8850U X 

Sebagai produsen laptop terdepan di Indonesia, ASUS terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbarunya ke pasar Indonesia. Hanya untuk, ASUS secara resmi memperkenalkan laptop premium terbaru bernarna ZenBook S UX391UA. Laptop ultra selain tersebut merupakan ultrabook dengan desain ErgoLift yang movatif. 

ASUS ZenBook S UX391UA hadir dengan Iayar 13,3 inci dan dirancang khusus untuk pengguna yang beraktivitas secara mobile. Desainnya yang ultra portable dikombinasikan dengan performa tangguh membuatnya cocok dijadikan sebagai perangkat on the-go. Tidak hanya Itu, ASUS ZenBook S UX391UA Juga memiliki bodi tangguh berstandar militer. 

"Tldak hanya elegan dan ultra portable, ZenBook S UX391UA juga Sudah mengantongi sertifikasi berstandar militer," ujar Galip Fu, Cauntry Marketing Manager, ASUS lndonesia.

"Lewat ultrabook ini penggunanya bisa beraktivutas di manapun secara lebih leluasa. Apalaga ultrabook ini sudah dilengkapi dengan prosesor lntel Core generasi ke-B terbaru," ucap Galip. 

Galip mengatakan, ultrabook ini menggunakan prosesor Intel Core :7 8850U yang sangat powerful sehmgga penggunanya busa melakukan herbage: aktvitas. "Mulai dari hanya sekadar browsing, membuka dokumen, menonton, bahkan hingga bermam game ringan dan mengolah video. Semua bisa dilakukan dengan ultrabook yang ramping ini" "kata Galip. 

Desain lnowatif 
ASUS ZenBook S UX391UA memiliki desain inovatif ErgoL-Lift terbaru yang dirancang khusus agar pengguna ultrabook ini bisa mengetik dengan nyaman. ErgoLift memiliki mekanisme khusus yang memungkinkan keyboard membentuk sudut 5,5 derajat sudut paling optimal untuk mengetik. 

Tidak hanya Itu, desain ErgoLift juga memungkinkan layer Zen Book 5 UX391UA bisa terbuka dengan sudut hingga 145 derajat, leboh luas dari sebaglan besar ultrabook yang ada di pasar Indonesia. Ketika laptop ditutup, penyangga pada desam ErgoLift akan tersembunyi secara otomatis, sehingga bentuk ultrabook ini tetap ramping dan mudah dibawa ke manapun. 

”Desain inovatif ErgoLift membuat pengguna ZenBook S UX391UA menjadi semakin nyaman ketika mengetik. Selain itu, ErgoLift memungkmkan audio Harman Kardon yang tersemat di ultrabook m: tampil Iebih prima,” jelas Galip. 

Layar ASUS ZenBook S UX391UA menggunakan bezel NanoEdge yang memnlukn ketebalan hanya 5,9mm dan memiliki 85% screen to-body ratio. Pengalaman vibsual pengguna Juga semakin optimal berkat dukungan 100% sRGB color gamut dan resolusi Full HD (1920x1080) dengan viewing angle hingga 178 derajat. 

Ukraponable dan Ultrapowerful ASUS ZenBook S UX391UA memullkl ketebalan hanya 12,9mm serta serta bobot sekltar 1Kg. Dimensinya juga kurang lebuh sama dengan ukuran kertas A4, sehmgga membuatnya Iayak duulukl sebagai salah satu ultrabook paling ringkas di dunia. 

Pada aspek performa, ultrabook ini mengusung komponen hardware kelas atas namun memiliki konsumsi daya yang rendah. Ultrabook mi memuat prosesor Intel Core i7 8550U berkecepatan 1,8 GHz dengan yang dapat dlpacu hungga 4,0GHz. Prosesor Intel Core generasi ke-8 ini mengusung arsitektur ldnm yang hemat daya sehmgga membuat bateral ZenBook S UX391UA bisa bertahan dengan penggunaan hmgga 13,5 Jam. 

ASUS ZenBook S UX391UA juga didukung oleh RAM LPDDRS dengan kapasitas hmgga 1663. Sementara penyimpanannya menggunakan PCI SSD dengan kapasitas SIZGB agar pengalaman penggunaannya lebih optimal. (Sum)

Komentar

  1. Asik ya punya laptop zenbooZ s ux391ua yang bisa membuat aktivitas kita menjadi lebih produktif dan tidak pegel pegel karena beratnya sedikit dan ramping

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP