LUNCURKAN LOGO BARU, ANCOL SIAP WUJUDKAN TAMAN HIBURAN KELAS DUNIA DI INDONESIA



Jakarta, 22 Juli 2022 - Pandemi yang melanda Dunia dan Indonesia dalam 2 tahun terakhir membuat PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk harus melalui masa yang sangat menantang. Kini dengan semangat untuk bisa segera bangkit dan pandemi, Ancol melakukan program transformasi menyeluruh di semua lini usaha dengan memperkenalkan identitas merek baru, salah satunya adalah perubahan logo. Logo baru ini diharapkan dapat menjadi dentitas yang diyakini lebih relevan dan lebih dekat di hati masyarakat atau pengunjung.

Sesuai dengan vis! menjadi perusahaan pengembang propert) dengan kawasan wisata terpadu, terbesar, terbaik di Asia Tenggara yang memiliki sentra saringan rekreasi terluas, Ancol kini siap menghadirkan pengalaman rekreas: atau hiburan kelas dunia. Hadir dengan logo yang kuat dan modern dengan satu warna biru laut yang tennspirasi dari segarnya angin semilir lautan sebagai simbol keramahan, relaksasi dan kegembiraan. Logo baru Ancol tetap membenkan penekanan pada huruf A yang diperkuat dengan starfish atau bintang laut sebagai simbol pintu gerbang menuju ruang keajaiban di luar dunia nyata.

"Ancol meyakini bahwa semua orang punya hak untuk bisa menikmat sajian hiburan berkualitas kelas dunia dan mendapatkan pengalaman rekreasi yang tak terlupakan demi mewujudkan komunitas yang lebih bahagia hingga pada akhirnya dapat mengarahkan pada kehidupan yang lebih baik. Keyakinan inilah yang memungkinkan kami untuk menyediakan sebuah dunia impian yang jauh dan dunia, kepada semua orang untuk sejenak bisa melankan din dan kesehanan." ucap Teuku Sahir Syahali, Direktur utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Kebijakan ini juga dilakukan sebagai bentuk pembaharuan atau peremayaan logo Ancol yang telah menjadi simbol panwisata Jakarta untuk masyarakat seyak 2005. Logo ini akan menjadi wajyah baru Ancol yang seterusnya akan menemani seluruh pengunjungnya menciptakan cerita - centa kebahagiaan dan kegembiraan. Tidak hanya dalam bidang panwisata, logo baru ini juga akan mewakik semua unit bisnis Ancol seperti properti, f&b dan lainnya.

Logo baru Ancol secara resmi diperkenalkan pada Jumat (22/07) pada acara "Haven of Wonder" yang berlangsung di Stone Area Symphony of The Sea, Ancol Taman Impian,Jakarta Utara. Wakil Gubemur DK! Jakarta, Bapak Ahmad Riza Patria meresmikan logo tersebut didampingi oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Pada acara ini dimeriahkan juga oleh penampilan spesial dari grup musik RAN dan juga Batavia Orchestra.

"Ancol adalah kawasan wisata terintegrasi dan pengembang properti dengan spirit kolaboratif, inklusif dan modem. Perubahan ini merupakan awal dari perjalanan Ancol untuk terus berbenah, berinovasi serta memperkaya pengalaman - pengalaman baru yang dapat dinikmati oleh semua orang."tutup Sahir (Sum).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP