Buka Gudang Gramedia 2019 di Pal Merah

Hai kamu pecinta komik, sudah tak sabar untuk melengkapi koleksi lebih banyak lagi?
Nah kamu nampaknya wajib merasakan promo spesial dari Gramedia Buka Gudang di promo ini kamu bisa mendapatkan diskon 50% loh!
Pelanggan akan dimanjakan dengan harga komik yang fantastis untuk komik anak, harga 1000 rupiah untuk minimal pembelian 10 buah saja sudah bisa memilih komik pilihan serunya, kamu juga bisa membeli komik kesukaanmu bazar ini diadakan di area gedung Kompas Gramedia Palmerah Barat, Jakarta dan buka sesuai dengan jam kantor yaitu pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB.
Nah untuk para agen juga bisa mendapatkan paket-paket produk spesial di jam-jam tertentu. Produk-produk dengan harga tersebut hanya berlaku untuk produk yang tersedia di area bazar.
Jadi, pelanggan dapat memilih dan membeli komik-komik yang tersedia ada buku Kuliner, buku novel, buku anak parenting & family, self improvement, bisnis & ekonomi...dan masih banyak diskon 50%.  
Ayo buruan ajak temen temenmu hanya di Buka Gudang Gramedia bazar selama sebulan 1-31 Oktober 2019. Di Buka Gudang Palmerah, kalian bisa melakukan pembayaran menggunakan cash, debit, Gopay, maupun OVO.
Nah untuk para pecinta cashback,Ada CASHBACK OVO sebesar 30% (maksimal 12.500 dalam bentuk OVO Points) Mantap kan? Diskon 50% ditambah cashback pula!
Tim BloggerLiterasi hadir di Buka Gudang Gramedia  @palmerah
@gramedia.com @bloggermungil -#BukaGudangGramedia #Gramedia #BloggerMungil  # BloMil #Book #BukuDiskon 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP