Nikmati Diskon Back To School di Jakarta Fair Kemayoran



           Event Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran multi produk yang menyediakan beragam produk mulai dari otomotis, fesyen, perabot rumah tangga, kosmetik hingga keperluan sekolah. Seperti diketahui sebentar lagi para siswa pelajar akan memasuki tahun ajaran baru, pastinya para orang tua akan disibukkan dengan berbagai kebutuhan peralatan sekolah seperti alat tulis, tas hingga sepatu. Di pameran Jakarta Fair Kemayoran, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai produk keperluan sekolah dengan harga fantastis.
                Salah satu yang menyediakan promo menarik dengan tema ‘back to school’ialah stand League, yang menyediakan promo diskon 15% untuk sekali pembelian dan 15% + 10% untuk pembelian dengan dua sepatu. Tahun ajaran baru, League mengeluarkan beberapa sepatu model terbaru diantaranya Valiant, Kumo Racer, Raliegh LA, Pluramus LA hingga Rascal.
            “Untuk back to school kita ada promo beli satu diskon 15%, beli dua 15%+10% di acara Jakarta Fair. Jadi untuk promo ini hanya berlaku untuk dua item aja, bebas pilih mana yang penting masuk ke dalam promo back to school atau yang satu sistem, jadi kalau yang satu harganya normal itu nggak berlaku,” ungkap Dodi, Marketing Manager League.
            Selain itu League juga memberikan voucher belanja sebesar Rp100.000,00 setiap pembelanjaan minimal Rp400.000,00 untuk jenis model ‘Valiant’. Voucher juga dapat digunakan di store League yang berada di luar Jakarta Fair seperti di Pondok Indah, Puri, Mega Store dan Plaza Indonesia dengan masa berlaku hingga 30 Juni 2019. League juga menawarkan dua produk sepatu yang best seller untuk tema back to school yaitu Kumo 1,5 dan beberapa variant dengan warna full black. Model Kumo 1,5 dinilai sangat praktis karena dilengkapi teknologi lock less dimana tidak perlu ribet untuk tali-menali.
            Pengunjung dapat menjumpai booth League yang tersebar di beberapa zona area di Jakarta Fair Kemayoran diantaranya ialah GPN 1 (Gedung Pusat Niaga), GPN 3 Super Sale, Hall A Dalam, Hall B Selasar, Hall B3 Dalam, Open Space, Gambir Expo Tower, dan Panggung Utama VIP Lounge.
            Sementara itu Booth Gramedia yang berlokasi di Hall BC3 juga menyediakan promo khusus buku tulis yang dimulai dengan harga Rp33.500 hingga Rp57.500 isi 10 dari jenis kertas kwarto 38 sampai 58. Sedangkan Booth produk kaus kaki yakni Mundi di Hall D2 juga diskon 20% untuk seluruh jenis kaus kaki.
            Seperti diketahui bersamaJakarta Fair akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan, di jadwal akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB. (Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP