JFK Nobatkan Vebriantri Hananto Jadi Miss Jakarta Fair 2019


Jakarta, Setiap tahunnya gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) juga diramaikan dengan pemilihan Miss Jakarta Fair. Beberapa tahun terakhir, para kontestan tidak hanya berasal dari daerah Jabodetabek namun juga kota-kota besar lainnya seperti Bandung dan Yogyakarta.

Nah tahun ini keluar sebagai pemenang Miss Jakarta Fair 2019 adalah Vebriantri Hananto finalis nomor urut 15. Vebriantri berhak mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 10 juta dan berbagai hadiah dari sponsor.

Pemberian mahkota Miss Jakarta Fair 2019 ini dilakukan oleh Fery Farhati, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sementara itu Anies diminta untuk memasangkan selempang kemenangan Miss Jakarta Fair 2019.

Di posisi selanjutnya, Miss Runner Up 1 Jakarta Fair Kemayoran ditempati Vinnilya, finalis nomor urut 18. Ia mendapat uang pembinaan senilai Rp 5 juta, tropi dan berbagai hadiah dari pihak sponsor.

Sementara Miss Runner Up 2 dimenangkan oleh finalis nomor urut 22 Euginia Laina. Ia berhak mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 3 juta dan hadiah dari sponsor. Sedangkan Miss Sosial Media disematkan pada Nindy Pangkola dan Miss Jakarta Favorit dimenangkan Alicia Aurra Putri.

Disampaikan Marketing Director PT JIExpo Kemayoran Ralph Scheunemann, tahun ini, Miss Jakarta Fair mengangkat tema "Warisan Kecantikan Wanita Nusantara" yang merupakan warisan leluhur Nusantara yang terbentuk oleh budaya dan adat istiadat.

Secara turun-temurun perempuan Indonesia memiliki kecantikan sikap, pola pikir, sopan santun, tata krama hingga energi positif yang dapat menginspirasi orang-orang sekitar untuk menjadi lebih baik. Warisan kecantikan perempuan nusantara itulah yang akan melengkapi kecantikan fisik yang tidak akan lekang dimakan jaman.

"Para finalis Miss Jakarta Fair akan didorong untuk menggali, membentuk dan mempresentasikan warisan yang diturunkan oleh leluhur Nusantara dalam bentuk komunikasi, sikap kerja keras dan bakat yang ditampilkan," ujar dia saat memberi sambutan dalam Grand Final Miss Jakarta Fair 2019, Jumat (21/6/2019).

Rangkaian Malam Grand Final Miss Jakarta Fair 2019 ini pun ditutup dengan Pesta Kembang Api yang dibuka oleh Gubernur Anies Baswedan dan ditutup dengan penampilan band Virghoun(Sum).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP