NONTON BARENG FILM KELUARGA CEMARA BERSAMA IMAKGI




Jakarta, Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (IMAKGI) menyelenggarakan nonton bareng atau nobar Film Keluarga Cemara di PIM2, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019. IMAKGI merasa film ini akan menguras emosi anggota IMAKGI, bagaimana seorang kepala keluarga memimpin istri dan anak-anaknya untuk bertahan menghadapi berbagai macam rintangan dalam perjalanan hidup.

 IMAKGI adalah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, dimana memiliki tujuan utama "dari anggota untuk anggota. Dalam mencapai maksud dan tujuan tersebut, Pengurus IMAKGI akan melakukan berbagai kegiatan dalam arti kata seluas-luasnya. IMAKGI diresmikan pada 23 Juni 2001silam oleh Direktur Utama Garuda Indonesia di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Anggota IMAKGI adalah seluruh mantan awak kabin Garuda Indonesia, yang sampai saat ini anggotanya sudah lebih dari 3.000-an mantan Pramugara dan Pramugari Garuda Indonesia yang berdomisili di dalam dan di luar negeri. Ketua Umum IMAKGI periode 2016-2019, Santo Kadarusman mengatakan, nonton bareng merupakan salah satu agenda tahunan IMAKGI. Kali ini, di ikuti oleh 128 orang, sesuai dengan kapasitas jumlah kursi dan pilihan film nya adalah Keluarga Cemara.

 "Kegiatan ini juga sebagai bentuk pemberian informasi ke anggota IMAKGI bahwa di bulan Maret 2019 mendatang, akan dilaksanakan Yoga & Health Food, kemudian ada DolBar (Dolan Bareng) keluar kota yang akan dilaksanakan di bulan Mei 2019, dilanjutkan dengan Halal Bihalal di awal Juli 2019, termasuk pemilihan Ketua Umum IMAKGI periode 2019-2022." Santo menambahkan, di acara Nonton Bareng IMAKGI, semua peserta juga mendapatkan souvenir IMAKGI dan berkesempatan memenangkan door prize.

Pada kesempatan ini pula, pengurus akan memberikan sumbangan kepada anggota nya yang kena musibah, sakit dan yang meninggal dunia. "Bagi calon anggota dan anggota IMAKGI yang ingin mendapatkan informasi seputar IMAKGI, silahkan bergabung di Telegram IMAKGI, WA IMAKGI atau di Facebook IMAKGI, atau di Instagram IMAKGI 2016-2019," tutup Santo. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP