Launching Single Terbaru St Loco Lagu NAKAL (Naluri Kualitas Akal)


NAKAL adalah single terbaru dari St.Loco yang mendeklarasikan sebuah sikap akan semangat bermusik band ini yang tidak pernah pudar, masih tetap dengan kreasinya yang "nakal" dan setia dengan originalitas musik HIPROCK/NUMETAL yang sudah mereka usung sejak tahun 2000-an. Terlepas dari situasi bongkar pasang pada posisi salah satu vokalis dari band ini (Dimas yang menggantikan Joe) ternyata sama sekali tidak menyurutkan semangat musikalitas yang diciptakan band ini.

 St.Loco masih dengan setia menyuguhkan genre bermusik Upbeat eksplosif ala HIPROCK yang sudah mendarah daging dalam bermusik mereka. Lirik lagu NAKAL (Naluri Kualitas Akal) mengandung pesan jujur dan positif. Lagu ini mengisahkan tentang sebuah karakteristik sifat nakal dan keras kepala, liar, cerdik, kreatif dan tak kenal lelah walau sering dikonotasikan pada hal-hal negatif. Meski demikian menurut Beery energi yang ada pada mentalitas NAKAL juga dapat disalurkan ke hal-hal positif, tergantung bagaimana kita menyikapinya. "Its like free will to me, it depends on how we gonna use it!", said Beery.

 Kemudian yang menarik dari single ini adalah sentuhan tangan dingin dari duo produser Jonathan Mono dan Petra Sihombing yang mampu menerjemaahkan kreatifitas mentah dari St.Loco untuk dipadukan dengan komposisi aransemen dan elemen-elemen sound alternatif (perpaduan Rap & Rock ) yang menarik dengan hasil yang mampu merefleksikan originalitas genre musik dari St.Loco.

 Sebagai sentuhan akhir untuk menyempurnakan semua elemen di atas, St.Loco mendapatkan kesempatan emas bekerjasama dengan Surya Adi Susianto yang lebih dikenal dengan nama Surya Penny seorang sutradara kreatif yang banyak memiliki gagasan gila. Idenya dalam pembuatan video klip ini terkesan "Out of The Box"namun tersaji dengan unik dalam sebuah suguhan visual bernuansa dark yang menarik terpadu dalam plot cerita suspense thriller yang menegangkan, dengan berlatar belakang set sebuah rumah sakit tua dikawasan pinggir Jakarta, dijamin akan membuat alur cerita video klip ini akan terasa seru pada setiap bagian Scenenya. #STLOCOMASIHTETAPNAKAL (Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP