Investasi Menguntungkan di Green Pramuka City






Jakarta, Apartemen  Grand Pramuka City sebuah apartemen yang mengusung konsep one stop living serta green living concepts merupakan sebuah kompleks apartemen yang aman nyaman dan strategis yang terletak di Jakarta Pusat. Dibangun di atas lahan dengan total luas 12,9 Hektar dimana 80% nya digunakan untuk fasilitas penghijauan menjadikan siapapun yang tinggal di wilayah ini tetap merasa nyaman meskipun berada di ibukota Jakarta.
7 Keuntungan Utama Berinvestasi di Apartemen Green Pramuka City
Terletak di Jalan Ahmad Yani Jakarta Pusat menjadikan kompleks Apartemen Green Pramuka City memiliki berbagai keuntungan yang patut diperhitungkan dan menjadi pertimbangan jika Anda ingin berinvestasi dan tinggal di apartemen ini.
1. Lokasi strategis dekat dengan pusat kesehatan seperti Rumah Sakit Pertamina Jaya, Rumah Sakit Islam Jakarta, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit ST. Carolus, dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.
Hal ini memudahkan sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi jauh jika memiliki keperluan di pusat-pusat kesehatan tersebut.
2. Lokasi strategis dekat dengan pusat perkantoran seperti SCBD, mega kuningan, Gatot Subroto, kawasan industri Pulogadung, dan masih banyak lagi.
Pusat industri dan perkantoran merupakan denyut nadi kehidupan warga Jakarta. Anda yang berkegiatan atau bekerja di area perkantoran tersebut, sangatlah cocok jika memiliki hunian di Apartemen Green Pramuka. Dengan kondisi Jakarta yang begitu padat, memiliki hunian di Apartemen Green Pramuka akan memudahkan akses Anda untuk pergi dan pulang dari kantor. Selain itu hunian ini juga memberikan kenyamanan seusai Anda berkesibukan seharian di kantor.
3. Lokasi strategis dekat dengan pusat pendidikan seperti Labscool, Tarakanita Kencana, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Trisakti, Universitas Jayabaya, Institute Bisnis Nusantara, Ibi, Universitas Kristen Indonesia, dan Universitas Persada Indonesia Y.A.I.
Berbagai pilihan pusat pendidikan juga bisa Anda pilih dan memiliki akses yang mudah dari Apartemen Green Pramuka City.
4. Lokasi strategis dekat pusat perbelanjaan seperti ITC Cempaka Mas, Carrefour, Mall Of Indonesia, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, dan Arion Plaza.
Semua keperluan Anda sehari-hari juga bisa Anda dapatkan manakala Anda berhuni di Apartemen Green Pramuka. Karena apartemen ini memang memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Berbagai kebutuhan Anda disediakan di sini, sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari pusat perbelanjaan yang lain.
5. Apartemen Green Pramuka City memiliki akses cepat masuk tol dalam kota(arah Cawang dan Tanjung Priok) dengan transportasi umum selama 24 jam yang melalui Jalan Ahmad Yani dan Jalan Pramuka sari: Terminal Senen, Rawamangun dan Pulo gadung, Stasiun Gambir dan Jatinegara, Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Jalur Busway: Koridor 4 (Pulogadung-Dukuh atas), Koridor 10 (Cililitan-Tanjung Priok) Akses tol: Gerbang tol Pulomas dan Rawamangun.
Ingin bepergian kapanpun dan dengan menggunakan kendaraan apapun, bukanlah hal yang sulit lagi jika Anda berhuni di Apartemen Green Pramuka. Karena kompleks apartemen yang sangat strategis dan dekat dengan pintu tol. Akses transportasi 24 jam penuh juga turut memudahkan dalam mobilisasi Anda sehari-hari.
6. Fasilitas lengkapseperti shoping center (mall 3 lantai), foodcourt area, swimming pool, children playground, jogging track, green garden, fitness center, sky dining, sky terrace, minimarket, laundry, basement parkir 2 lantai dan 3 lantai, dan masih banyak lagi.
Keluarga adalah segala-galanya. Dengan memilih Apartemen Green Pramuka City sebagai hunian Anda bersama keluarga tercinta, maka Anda tidak perlu bingung memikirkan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan mereka. Di Apartemen Green Pramuka telah tersedia banyak pilihan fasilitas yang menunjang kegiatan Anda dan keluarga sehari-hari. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga kebutuhan olahraga serta area bermain anak yang nyaman dan aman.
7. Memiliki sistem privasi dan keamanan terbaik, dilengkapi dengan private pool, access ard, CCTV, keamanan 24 jam, dan secure parking.
Keamanan dari segala ancaman bahaya adalah poin yang tak kalah penting dari sebuah hunian. Karena hanya dengan keamanan yang sudah terpercaya, kenyamanan untuk menatap dengan orang-orang tercinta akan didapatkan. Dengan teknologi keamanan terkini selama 24 jam penuh, maka tidak diragukan lagi bahwa Apartemen Green Pramuka adalah pilihan yang sangat tepat untuk hunian Anda beserta keluarga.
Selain itu, Apartemen Green Pramuka City telah mengantongi perijinan resmi dengan nomor SIPPT No. 191/-1.711.534 dan IMB Nomor 5092/IMB/2011 sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai kelegalan dari kompleks apartemen ini. Dengan telah berdiri sesuai dengan ijin yang resmi, maka kenyamanan dan keamanan di Apartemen Green Pramuka City sudah pasti terjamin.
Ketujuh poin di atas hanyalah sebagian dari kelebihan yang dimiliki oleh Apartemen Green Pramuka City. Memiliki hunian yang strategis dengan banyak fasilitas lengkap dan terintegrasi merupakan impian bagi semua orang.
Dengan segala yang dimiliki oleh kompleks apartemen yang terletak di Jakarta Pusat ini impian untuk memiliki hunian yang strategis, nyaman, dan lengkap sudah bukan hal yang mustahil lagi.Selengkapnya baca di sini https://blogapartemen.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP