Saatnya Untuk Peduli Tupperwere Indonesia Akan Mendonasikan Rp100 Juta Dari Penjualan

 
Ibu Cindy Selaku Brand Communication Tupperwere PIM bersama Dr Petsy

Southskywalk Lantai 2 Pondok Indah Mall Jakarta 20 Oktober 2018 Tupperware Indonesia akan mendonasikan Rp. 100 jt dari setiap penjualan Ichigo Complete Set, untuk penyediaan alat deteksi dini kanker payudara melalui komunitas Love Pink, sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita.

Produk Ichigo complete Set untuk penyediaan alat deteksi dini. Kanker Payudara melalui komunitas Lovepink. sebagai bentuk kepedulian terhadap penderita kanker payudara. Dengan membeli produk Ichigo Complete Set Anda telah ikut berpartisipasi mewujudkannya. 
 
Lovepink adalah organisasi yang fokus pada kesadaran kanker payudara Kehadirannya nggak cuma jadi pendamping sesame perempuan dengan Kanker Dayudara, tapi juga bisa jadi sahabat yang saIing berbagi dukungan moral.


Dihadiri oleh oleh Komunitas Tau Dari Blogger

Speedy Mando: Mengiris tipis kini bukan lagi masalah. Karena dengan terobosan mutakhir dari Tupperware bernama Speedy Mando. Dengan 2 mata pisau stainless berkualitas, kamu bisa hasilkan irisan setipis 1mm 2x lebih presisi, konsisten, cepat, dan lebih praktis daripada pisau biasa. Irisan yang dihasilkan pun memiliki tipis yang merata. Bukan Cuma untuk bawang, Speedy Mando juga bisa untuk mengiris jahe, kentang, ubi, almond, cokelat, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Speedy Mando dilengkapi dengan aneka fitur:
  1. Speedy Mando dilengkapi dengan pisau tajam yang mampu mengiris tipis 2x lebih cepat dari pisau konvensional.
  2. Speedy Mando memiliki blade berupa 2 mata pisau stainless steel, Speedy Mando mampu hasilkan irisan setipis 1mm 2x lebih presisi, konsisten, cepat, dan praktis.
  3. Aman, karena Speedy Mando dilengkapi dengan plunger (penekan) dan food guider (wadah bahan), sehingga aman melindungi tangan dan semakin nyaman digunakan.
  4. Di bawah body terdapat anti-skit feed agar agar tidak licin saat digunakan. Dan grip (beberapa lengkungan) untuk penggunaan di atas bowl, agar dapat disesuaikan dengan ukuran bowl penampung irisan bahan.
  5. Dilengkapi dengan handle, sehingga kamu bisa semakin nyaman dalam mengoperasikan produk ini.
  6. Mudah dibersihkan. Karena semua bagian produk mudah dilepas, sehingga mudah dibersihkan.
  7. Dapat digunakan untuk mengiris berbagai bahan makanan. Mulai dari bawang-bawangan, buah, sayur, kacang, sampai cokelat, dan keju. 
  8. Segera rasakan inovasi dan sini dalam menciptakan aneka makanan lezat bersama Speedy Mando. Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. (Sum)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP