Natur Green Action bersama produk Natur Hair care di Car Free Day


Jakarta, Berkumpul di acara Car Free Day Bersama Sahabat Blogger di Thamrin Jakarta Pusat Minggu 8Juli 2018 dalam acara "Natur Hair Car kepada pengunjung Car Free Day dengan syarat menukarkan produk tersebut dengan botol plastik .

cara melestarikan alam,  salah satunya dengan melakukan kegiatan yang bisa menginsiprasi orang lain untuk ikut melestarikan alam.
Itulah yang dilakukan Natur Hair Care. Produk perawatan rambut ini melakukan program Costumer S Responsible (CSR) yang mengajak seluruh konsumernya untuk peduli lingkungan dan kesehatannya.


Asisten Brand Manager Natur, Muhammad Jaya Fadloan Ashari mengatakan bahwa produk Natur yang alami dan ramah lingkungan cocok dengan gerakan mencintai alam.
Acara ini bertujuan mengajak masyarakat agar lebih sadar dan peduli akan lingkungan. Terutama akan bahaya sampah plastik, karenanya kami mulai dengan konsumer kita. Karena memang bahan-bahan dari prodak kami juga alami, jadi kami berfokus akan Naturalisme alam yang baik.
Ia juga menambahkan bahwa dalam acara ini, mereka tidak hanya sekadar mengingatkan pentingnya menjaga alam, namun juga penting menjaga kesehatan. Karenanya diadakan senam bersama yang dilakukan oleh 700 masyarakat dari komunitas, dan juga masyarakat yang datang ke CFD (Car Free Day). 
Dalam acara ini ia juga menjelaskan bahwa Nature bekerja sama dengan Kangaroo yang memberikan air minuman yang telah disaring sehingga menjadi air minum yang baik untuk kesehatan tubuh.
"Hingga saat ini kami menbawa kurang lebih 1500 produk Natur yang dapat di tukarkan oleh konsumer kami dengan botol plastik. Harapan kami dengan adanya acara ini maysarakat kembali, dan lebih mengenal kami, " ucapnya. (Sum)

Komentar

  1. Menginspirasi banget yaaa mbak produk natur ini. Selain diingatkan untuk peduli lingkungan, tentunya harus ingat juga peduli akan diri sendiri :)

    BalasHapus
  2. Asik bisa dapat sebotol shampo cuma menukarkan botol bekas. Bentuk kita peduli terhadap lingkungan.

    BalasHapus
  3. Acara Natur Green Action dilakukan 1 tahun sekali loh ... oleh PT. Gondowangi Trasional Kosmetika

    BalasHapus
  4. Enak ya sehat didukung sama Natur.Natur keren

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP