Pembukaan LAND OF HARMONY 2018 Dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bogor





Jakarta - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor Rahmat Sujana menghadiri  Tourism & Cultural Expo bertajuk Land of Harmony 2018 hari Sabtu di Atrium Mall Atrium Senen, Jakarta Pusat (17/3/2018)

Kabupaten Bogor yang memiliki kekayaan alam dan seni budaya menjadikan primadona Pariwisata di Provinsi Jawa barat. Sektor Pariwisata saat ini menjadi salah satu andalan di luar migas dalam menghasilkan devisa dan dapat meningkatkan pembangunan di sektor Pariwisata sehingga akan mendorong pembangunan di sektor lain (Multi Player Effect).

Dengan keindahan alamnya, kekayaan seni budaya yang dimiliki serta masyarakatnya yang bersahaja dan memiliki pemahaman baik, sehingga sangat mendukung dalam dunia wisata serta mengenalkannya kepada masyarakat luar. Maka harus dilakukan usaha-usaha promosi dari seni budaya hingga pariwisata yang ada di Kabupaten Bogor.

Sektor pariwisata pada saat ini telah menjadi salah satu sektor andalan, diluar ini akan mendorong peningkatan pembangunan sektor lain sebagai akibat dari multiplier affect pariwisata.

 Kabupaten bogor adalah primadona pariwisata di propinsi jawa barat. selain alammya yang indah serta kekayaan seni budaya yang dimiliki, masyarakatnya pun memiliki pemahaman yang baik terhadap pariwisata sehingga sangat mendukung dalam pembangunan dunia pariwisata secara nasional.

untuk lebih mengembangkan potensi pariwisata serta lebih memperkenalkan kepada masyarakat, usaha- usaha promosi pariwisata dan budaya harus terus dilakukan agar citra kabupaten bogor sebagai salah satu tujuan wisata utama di jawa barat dapat tetap terjaga, sekaligus dalam rangka mensukseskan Program Visit Bogor 2018

Mendatangkan dan menjaring secara langsung pangsa pasar khususnya wisatawan domestik oleh para stakeholder pariwisata yang ada di wilayah kabupaten bogor.

 Memperkenalkan dan mempromosikan potensi pariwisata maupun budaya yang dimiliki Kabupaten Bogor agar dapat menjadi objek dan daya tarik wisata yang sangat potensial dan mampu menarik jumlah kunjungan wisatawan lebih banyak.

Meningkatkan image Kabupaten Bogor sebagai daerah tujuan wisata baik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara serta mensukseskan Program Visit Bogor 2018.

Meningkatkan usaha di bidang kepariwisataan serta menumbuh kembangkan minat bagi para investor untuk bergerak dibidang kepariwisataan.

Peningkatan popularitas obyek dan daya tarik wisata serta seni budaya Kabupaten Bogor, agar lebih banyak dikunjungi wisatawan baik dalam negri maupun luar negri.

Meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan nusantara dan lama tinggal di Kabupaten Bogor.

Peserta :
20 Perusahaan yg bergerak di bidang Pariwisata
( Hotel,Restoran, Travel, dan Objek Wisata )

Peserta Pameran
- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bogor.
- Perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata khususnya di Kab. Bogor (Hotel, Restoran, Travel, dan Obyek Wisata)
- Pengusaha Kerajinan yang ada di Kab. Bogor

Produk Yang Dipamerkan
- Brand Image Perusahaan
- Brand Name / Merk Produk dan Jasayang dihasilkan
 - Produk pariwisata
- Inovasi Produk dan Jasa
- Penawaran Investasi kepada calon Investor
 - Kemitraan dengan Pemerintah Daerah
- Peran Perusahaan dalam Community Development
 - Kerajinan

(Sumiyati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP