PT Sun Life Financial Indonesia ("Sun Life") Kembali Menggelar Sun Life Edufair 2017



Jakarta,  PT Sun Life Financial Indonesia ("Sun Life") kembali menggelar Sun Life Edufair 2017, pameran edukatif tahunan untuk membantu keluarga Indonesia mendapatkan informasi komprehensif seputar kebutuhan pendidikan anak. Acara ini berlangsung selama 3 hari mulai 20-22 Oktober 2017 di Kota Kasablanka,Jakarta

Sun Life Edufair 2017 menjadi momentum yang tepat untuk membangun perspektif terutama bagi generasi muda yang tumbuh di era digital. Perspektif baru ini penting karena memiliki implikasi pada perencanaan keuangan yang sesuai dengan pendidikan yang akan ditempuh. orang tua di Indonesia diharapkan mampu mempersiapkan perencanaan keuangan yang tepat untuk mendukung keberlangsungan pendidikan putra-putrinya tanpa harus mengorbankan prioritas-prioritas lain seperti yang saat ini masih terjadi

Sun Life Edufair 2017 hari kedua itu akan diisi berbagai acara, seperti Brighter Class Session dari berbagai sekolah, yakni Highscope, SD Tarakanita 5, Ichtus, Global Jaya, dan Al Azhar Kelapa Gading.

Ada pula tari-tarian yang bakal dibawakan oleh sejumlah sekolah yang ada di Jadetabek pada gelaran di hari kedua ini. Pada gelaran hari kedua ini, ada pula Brighter Talent yang bakal diikuti oleh sekolah:



Cikeas bakal menampilkan senam lantai, Tarakanita 5 bakal menampilkan Taekwondo, BINUS menampilkan paduan suara, Homeschooling Kak Seto bakal menampilkan nyanyian, BM 400 bakal menampilkan nyanyian, Bellarminus bakal menamlilkan dongengan, Lab School Cibubur bakal menampilkan tarian, BPK Penabur menampilkan paduan suara.

Al Azhar Kelapa Gading bakal menampilkan tari tradisional, Bellarminus menampilkam ballet, Global Sevilla menampilkan musik Hiphop, Don Bosco PI menampilkan tari tokecang, Islam Tugasku menampilkan tari tradisional, BM 400 menampilkan vokal grup. acara yang digelar pada hari kedua ini dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.45 WIB malam nanti. 


“Sun Life Edufair 2017" Wujud nyata komitmen serta kontribusi dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki perencanaan keuangan terutama untuk memenuhi kebutuhan dana pendidikan yang terus meningkat setiap tahunnya. "Sun Life Edufair 2017" 20 sekolah formal dan 5 sekolah non-formal terbaik di wilayah Jabodetabek, orang tua, serta pakar pendidikan, dan ahli perencanaan keuangan Sun Life. 

Berdasarkan data IPSOS (The Value of Education, Higher and Higher, 2017) keluarga Indonesia menempatkan pendidikan sebagai prioritas utama karena merupakan langkah awal dalam meraih kesuksesan anak.


Begitu pentingnya peran pendidikan, sebanyak 86% orang tua di Indonesia memilih mengorbankan tabungan pensiun demi memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak mereka. Hal itu didukung dengan fakta lebih dari 70% orang tua di Indonesia masih mengandalkan pendapatan bulanan untuk biaya pendidikan anak dan seperempatnya mengaku tidak memiliki referensi tentang besarnya dana pendidikan yang harus dialokasikan.

Melalui Sun Life Edufair 2017,  berharap pemahaman mengenai perkembangan dunia pendidikan akan terus meningkat dan semakin banyak keluarga Indonesia yang sadar untuk mulai menyusun perencanaan keuangan yang tepat untuk pendidikan anak.”


Melalui acara ini, masyarakat berkesempatan menggali informasi lebih dalam dari pakar pendidikan mengenai tema-tema menarik di antaranya pola asuh anak di era digital, serta tren pendidikan yang mampu meningkatkan potensi dan daya saing anak.


Sun Life memahami bahwa era digital juga berperan penting menambah wawasan anak untuk mencoba berbagai hal baru yang sesuai dengan minat dan aspirasi anak. Untuk itu, Sun Life juga menghadirkan sekolah non-formal, seperti sekolah musik, seni, robotik, coding, fotografi, jurnalistik, bahkan sekolah boga, sebagai referensi bagi keluarga Indonesia dalam membantu mengembangkan potensi anak.

https://www.brightadvisor.co.id

 (sumi)





Komentar

  1. acaranya seru ya kak suummm.. semoga besok2 kita bs kumpul2 lg di acara asik lainnya ya kak!

    BalasHapus
  2. bagus acaranya.. ajang yg juga memberi kesempatan anak2 berekspresi dgn tarian tradisional

    BalasHapus
  3. Huum bagus acaaranya, anak sd pada berbakat kali hihi

    BalasHapus
  4. kagum deh dengan anak-anak yang berani tampil. Tariannya juga bagus-bagus!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP