Siswa Mengenal Nusantara Kalimantan Timur ke Sarinah Saat Acara Car Free Day


Jakarta, 30 Juli 2017 – Sarinah menjadi tuan rumah para partisipan “Siswa Mengenal Nusantara” (SMN) dari Kalimantan Timur saat kunjungan mereka saat acara Car Free Day. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Juli 2017. Para partisipan mengunjungi toko departemen Sarinah pada hari yang sama. Sarinah bekerjasama dengan PT JIEP untuk menggelar acara tersebut bagi para peserta SMN.

Selama satu minggu, para partisipan SMN melakukan berbagai aktifitas seperti menggunakan mode transportasi busway, Transjakarta, serta menggunakan pembayaran bersifat cashless dengan kartu “e-Money”. Para siswa dan siswa SMA dari Kalimantan Timur diberi kesempatan untuk bertemu dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Ibu Rini Soemarno dan sejumlah anggota Direksi PT Sarinah (Persero).

 Oleh sebab itu, kunjungan oleh para partisipan ditujukan agar lebih memahami kontribusi Sarinah sebagai perusahaan BUMN yang bersejarah terutama pada sektor ritel di Indonesia.
Selain itu, para siswa dan siswi pun diberi kesempatan untuk melihat perubahan yang telah dijalankan Sarinah agar lebih mengakomodir kepada kalangan anak muda dari Indonesia.

 Sebagai perusahaan yang terkenal atas keragaman produk-produk khas Indonesia seperti batik dan kerajinan tangan dari seluruh wilayah di Indonesia maka Sarinah mengajak para peserta SMN untuk melakukan sebuah pertujunkan ketika mereka berkunjung ke Sarinah. 

Pertunjukan lainnya termasuk marching band dari SDN 03 Jatinegara Kaum, tari Betawi oleh SDIT At Taqwa, dan pertunjukan JIEP Pride. Melalui acara ini, sangat diharapkan bahwa peserta SMN Kalimantan Timur lebih memahami pentingnya kontribusi perusahaan BUMN seperti Sarinah terhadap kemajuan Indonesia serta keragaman budaya Indonesia. 



Siswa Mengenal Nusantara 2017 Prov Kalimatan Timur Berkunjung ke Dunia Fantasi (Dufan) Ancol Jakarta Utara #sarinahindonesia #sarinahitukeren #siswamengenalnusantara #sarinah #sarinahthamrin #bumn #bumnhadirbuatnegeri 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP