DOMUS REVO Membangun rumah semudah merakit furniture knockdown 



Basuki Hadimuljono sebagai Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia bersama Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari

  Jakarta, 21 Maret 2019 - Bagi masyarakat yang mau membangun rumah atau merenovasi rumahnya jangan lupa untuk  mengunjungi Pameran Indobuildtech yang berlangsung 20 -24 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

 Indobuildtech Expo 2019 kali ini akan menampilkan kemajuan terkini produk dan teknologi material bangunan serta interior yang dihadirkan oleh para exhibitor dari 14 negara. PT TATALOGAM LESTARI yang merupakan produsen terbesar Genteng Metal dan Baja Ringan di Indonesia, pada pameran ini menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu DOMUS REVO.

 Sebuah inovasi teknologi terbaru membangun rumah yang merupakan  pengembangan produk DOMUS, yang telah ada sebelumnya. Domus Revo merupakan bangunan yang komponen-komponen penyusunnya telah dipersiapkan sebelumnya atau pun telah diproduksi di pabrik.


Setiap komponen dipacking terpisah dan diberi label penjelasan secara detil tentang cara merakitnya. "Domus Revo memberikan kemudahan bagi konsumen dalam membangun rumahnya, semudah kita membeli furniture knockdown dan kemudian merakit sendiri dirumah. Konsumen bisa membangun sendiri, karena komponen-komponennya jelas,"ujar Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari.

 Kelebihan dari rumah yang dibangun dengan teknologi Domus Revo ini adalah proses pembangunannya yang terbilang sangat cepat, tidak membutuhkan banyak pekerja serta tidak ada bahan-bahan dalam membangun rumah yang terbuang.  Hal ini tentunya dapat memotong anggaran pengeluaran secara signifikan, sehingga biaya membangun rumah menjadi lebih hemat.

 Dengan material dinding rumah solid, konsumen diberi beberapa pilihan type rumah yang akan dibangunnya. Untuk jumlah 30 unit rumah, hanya memerlukan 1 kontainer dalam pengirimannya ke lokasi pembangunan. Rumah Domus Revo memiliki system aplikasi yang mudah, praktis dan cepat, namun tetap mampu menghadirkan kenyamanan fungsi serta estetika pada hunian.

                Di hadiri oleh Tim Blogger
                                      (Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP