Menjawab Mimpi Dengan Bukti Melalui PAMERAN FOTOGRAFI FOSE



Jakarta, 22 September 2018 - FOSE (Fotografi Secret) adalah komunitas fotografi dengan keunikan di bidang KONTEN FOTOGRAFI. Motto kami, "Siapapun bisa Fotografi". Karena FOSE tidak hanya menggunakan kamera (gear) bagus saja, namun hanya dengan handphone pun juga bisa. Karya bisa dihasilkan dengan skill yang baik atau bisa juga dihasilkan dari kekuatan konten. Seperti sekarang, eranya KONTEN.

Meski berbasis komunitas non profit, FOSE mempunyai Visi dan Misi yang jelas.

VISI:
• Mengembangkan potensi anggotanya di bidang fotografi dan kontennya secara maksimal

MISI:
• Membantu anggotanya untuk mengasah dan mempertajam skillnya dalam pengembangan diri.

• Mengoptimalkan hasil karya anggotanya.
• Mengapresiasi Hasil karya anggotanya

Satu tahun berdiri, FOSE memberikan bukti kepada para anggota akan Visi Misi FOSE yang sejak awal sudah ditanamkan. Para pembelajar fotografi menunjukkan progress yang luar biasa dalam satu tahun sejak berdirinya FOSE. Usaha dan hasil karya mereka patut diapresiasi. Tak hanya dikalangan internal FOSE saja, namun khalayak umum juga harus tahu bahwa fotografi itu bisa dipelajari, bahwa fotografi itu mudah, bahwa siapa saja bisa fotografi.

Maka, pada tanggal 21-23 September 2018 FOSE akan menyelenggarakan Pameran Fotografi yang setiap harinya dimulai pada pukul 10.00 - 20.00 WIB. Berbagai genre foto karya anggota FOSE akan dipamerkan, : Street, HI, Landscape, Modeling, Macro, Miksang, Surealis, Contemplative, Light painting, Dokumenter, Still- life, Flat-Lay (Food Fotografi) yang menghasilkan ratusan foto dari puluhan tangan para fotografer awam (masih belajar), pemula dan senior. Karya-karya ini akan ditampilkan di Hall B Mangga Dua Square Jakarta Utara.

Dengan konsep Instagramable Mobile menggunakan media kardus, menjadikan area Pameran Fotografi FOSE layaknya ruang selfie dengan background foto. Tak hanya itu, para pengunjung juga akan mendapat experience (pengalaman) berupa Fun Fotografi bersama buah Sunpride. Bagi temen-temen yang hobi dan berprofesi di bidang fotografi juga disiapkan lomba foto HI dengan tema "September Ceria" di area mall Mangga Dua Square selama pameran berlangsung.

Pameran Fotografi FOSE juga dimeriahkan oleh hadirnya fotografer Senior Roy Genggam yang di inisiasi oleh APFI (Asosiasi Profesi Fotografer Indonesia) yang akan berbagi tips fotografi dengan tema KONSEP FOTOGRAFI pada hari jumat, 21 September 2018 pukul 18.30-20.30 WIB. FOSE juga mengundang berbagai komunitas pencinta fotografi maupun komunitas umum lainnya.

Pameran Fotografi FOSE juga mendapat dukungan dari PT KCI (Kereta Commuter Indonesia) sebagai bentuk apresasi atas karya foto dengan obyek krl.(Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP