Brother Ink Tank A3 Untuk Mencetak Lebar dan Tetap Hemat



 Jakarta, konsumen Small Office Home Office (SOHO) dan Small Medium Business (SMB) atau Usaha Kecil Menengah (UKM) masih menjadi pasar besar. Segmen itulah yang kemudian dibidik PT. Brother International Sales Indonesia dengan produk printer inkjet A3 yang diklaim hemat dan berkualitas.

Brother  tipe pencetak inkjet A3 baru dengan sistem tinta refill dan kemampuan cetak hingga ukuran A3. Pencetak ini menonjolkan efisiensi biaya yang cukup ekonomis dengan pilihan konektivitas yang beragam mulai dari koneksi nirkabel, koneksi jaringan dan lain lain.

Ink Tank A4 dengan lima tipe dan sistem refill juga. Sekarang kami tambah Ink Tank A3 dua tipe karena kami melihat marketnya masih cukup besar sehingga varian Ink Tank.
HL-T4000DW
Tipe pencetak A3 inktank HL-T4000DW hanya memiliki fungsi cetak saja atau print-only. HL-T4000DW ditawarkan dengan harga Rp 7,390 juta. 

Pencetak berlayar sentuh ini akan membuat biaya cetak lebih rendah karena sistem tinta refill inkjet printer tersedia dengan botol tinta isi ulang dengan kapasitas tinggi. Pengguna dapat mencetak hingga 6.500 halaman tinta hitam dan 5.000 halaman tinta warna untuk ukuran kertas A4.

MFC-T4500DW
Sementara MFC-T4500DW memiliki fungsi print, scan, copy dan fax. Tipe pencetak multifungsi ini dibandrol dengan harga Rp 11,9 juta. Kedua pencetak ini sudah tersedia di pasaran sejak Juli 2018.

Banyak kebutuhan perusahaan akan printer inkjet A3 untuk membuat rencana presentasi bisnis mereka, atau merancang materi seperti floorplan, blue-print, dan gambar teknis, Brother meluncurkan produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut. Namun, dengan cetak volume yang tinggi, tentunya akan berakibat biaya penggantian tinta dapat bertambah semakin besar

Printer bisa mengurangi limbah kertas dan mengurangi biaya kertas hingga setengahnya dengan fitur pencetakan 2 sisi/ duplex secara otomatis. Pencetak Brother memiliki printhead yang kuat dengan laminasi stainless steel dan teknologi Piezoelectric Ceramic yang memampukan mesin hidup lebih lama dan mengurangi frekuensi perbaikan dan servis

seri printer Inkjet A3 terbaru Brother pada tahun 2018 ini telah dirancang untuk efisiensi dari segi biaya dan produktivitas bisnis, sehingga kami berani memberikan garansi selama 3 (tiga) tahun untukprinter yang kami pasarkan di Indonesia.

Garansi 3 Tahun
Tidak seperti produsen lain, kata Susanto, Brother Indonesia menawarkan garansi produk selama tiga tahun yang istimewa. Brother menjamin produk selama 3 tahun atau 30.000 lembar.Garansi kedua produk itu sudah termasuk print head. Kalau terjadi kerusakan, komponen print head itu yang biayanya paling besar. Nah Brother memberikan garansi hingga print head.

Kecepatan, pencetak Brother ini mencetak hingga 22/20 ipm (mono/warna) dengan mode standard, dan meningkatkan produktivitas bisnis Anda dengan fast-mode yang mempunyai kecepatan cetak hingga 35/27 ppm (mono/warna) [ipm: gambar per menit; ppm: halaman per menit]. Waktu menunggu hasil cetakanpun terasa lebih cepat, hanya 5,5 detik untuk cetak hitam putih dan 6 detik untuk cetak warna. Untuk kualitas cetak profesional, pencetak Brother ini dapat mencetak tajam dengan resolusi 4.800 x 1200 dpi.

“Pengguna bisa mencetak langsung dari perangkat iPhone, iPad, Android atau Windows melalui iPrint & Scan Brother, AirPrint, Mopria, dan Google Cloud Print.

File JPEG juga bisa langsung dicetak dari USB Flashdrive hanya dengan menginstal USB flashdrive pada port yang terletak di depan printer. Pengguna juga dapat langsung Scan dan cetak melalui Wi-Fi.
Tentang PT. Brother International Sales Indonesia

Selama lebih dari seratus tahun, Brother telah dikenal dengan inovasi produk dan kepuasan pelanggan yang tinggi. PT. Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) merupakan perwakilan dari Brother untuk wilayah Indonesia.(Sumi)http://www.brother.co.id/id-ID/contents/refilltankprinterA3

Komentar

  1. “Pengguna bisa mencetak langsung dari perangkat iPhone, iPad, Android atau Windows melalui iPrint & Scan Brother, AirPrint, Mopria, dan Google Cloud Print."

    seru pastinya bisa mencetak langsung tanpa perlu bawa laptop.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP