Sarinah Akan Meresmikan Konter Baru di Palembang


Sarinah di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. 

Pada hari Jumat, 1 Desember 2017, Sarinah akan meresmikan konter baru yang berlokasi di area kedatangan domestik Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang. 

Pembukaan konter baru ini akan diramaikan dengan promosi hadiah langsung, selama persediaan masih ada, berupa tas etnik Sarinah bagi pembelian sejumlah satu juta rupiah dalam 1 struk dan tidak berlaku kelipatan. 

Konter baru ini akan menjual produk berupa kerajinan tangan, kain tenun, kain batik, kemeja batik, produk fashion batik untuk wanita, scarf, serta oleh-oleh seperti cinderamata, aneka kudapan, kopi, teh dan coklat.

Konter baru ini merupakan konter bandara keenam Sarinah; menambahkan pada total 18 cabang Sarinah yang telah ada sebelumnya di berbagai kota Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Malang, dan Makassar. 

Konter ini menjadi bagian rencana ekspansi Sarinah ke kota-kota lain di Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama PT Sarinah (Persero) GN Putu Sudiarta Yasa, yang menargetkan 10 cabang baru di bandara dan hotel di beberapa kota di Indonesia, dengan kerjasama dan sinergi berbagi hasil dengan sesama BUMN seperti Angkasa Pura maupun Pos Indonesia.

Kehadiran Sarinah sebagai BUMN bidang retail akan berkontribusi besar bagi perkembangan Palembang sebagai salah satu kota sekunder di indonesia. Terlebih lagi, konter Sarinah di Bandara Palembang akan menjadi lokasi strategis untuk memperkenalkan produk Indonesia, khususnya yang bernilai budaya tradisional, pada para atlet dari berbagai negara yang akan ambil bagian dalam pertandingan Asian Games 2018 di Palembang tahun depan.

Pembukaan konter baru di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang mendemonstrasikan keberhasilan Sarinah dalam bersingergi dengan Angkasa Pura sebagai sesama BUMN; serta membuktikan keseriusan Sarinah dalam melaksanakan strategi ekspansinya dengan menambah perwakilan dan cabang di berbagai kota di Indonesia, khususnya (Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP