PT. Sarinah (Persero) Jalan Sehat "Langkah Untuk Negeri"

Dirut PT.Sarinah (Persero) Melepaskan Peserta Jalan Sehat.


Jakarta, Sarinah menyelenggarakan acara "walkathon" di Jakarta selama Car Free Day pada tanggal 13 Agustus 2017 di mana acara tersebut telah mengumpulkan dukungan penuh dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara. 
Acara ini berlangsung dari pukul 6:00 AM sampai 10:35 AM Sebagai perusahaan milik negara yang terkenal dengan partisipasi aktifnya di tingkat masyarakat.
Program walkathon sarinah adalah mempromosikan yang sehat
gaya hidup. Acara ini juga akan memperjuangkan program kerjasama dengan ANRl, acara ini sama-sama merupakan bagian dari ulang tahun Sarinah yang ke 55 festival. ANRI akan menampilkan berbagai foto-foto tulisan bersejarah milik perusahaan milik negara seperti Sarinah Thamrin Department Store.
Sejalan dengan kekuatannya di industri ritel ditambah dengan dukungan perusahaan yang tak tertandingi untuk mempromosikan budaya Indonesia. Sarinah juga akan menjadi tuan rumah peragaan busana sekaligus pertunjukan Mambri dance untuk memulai acara.
Penyerahan Dana ke Yayasan Cahaya Keluarga Fitrah (Rumah Autis)




Sejumlah anggota manajemen tingkat senior dari Sarinah bersama-sama Dengan beberapa perwakilan pemerintah Indonesia saat ini masih dalam daftar, oleh karena itu. Menggambarkan solidaritas antara anggota kunci badan usaha milik negara Indonesia. Bahkan Sarinah telah mengembangkan organisasi Rumah Autis sebagai simbol upaya tanggung jawab penyampaian tanggung jawab perusahaan Sarinah.
Dirut PT. Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa Kerjasama dengan Kepala Bupati Trenggalek ‎Emil Elestianto Dardak
Selama acara, Sarinah juga diharapkan bisa menandatangani nota kesepahaman dengan Kepala Bupati Trenggalek. Bergerak secara in-line dengan tujuan perusahaan untuk bekerja sama dengan berbagai regenmes di seluruh Indoneisa.Dengan demikian, Sarinah akan segera datang
Saat Jalan Sehat shelfi bersama Ibu Lies Permana Lestari Direktur Bisnis Ritel PT. sarinah (Persero)




Acara yang penuh dengan aktivitas adalah salah satu dari banyak tindakan yang dilakukan oleh perusahaan untuk terlibat dengan masyarakat dan mendukung masyarakat lokal.(Sumiyati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP