PENGUKUHAN DANDENPOM LANAL BENGKULU



Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi memimpin Pengukuhan Jabatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Lanal Bengkulu Kapten Laut (PM) Yudi Molgan, S.H., bertempat di Aula Yos Sudarso Markas Komando Lanal Bengkulu, Jalan RE Martadinata No.10 Kota Bengkulu, Rabu (29/7/20).

Dalam amanatnya, Danlanal Bengkulu mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bentuk realisasi dari Tour of duty dan Tour of Area dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan oleh Lanal Bengkulu. Jabatan merupakan amanah dan kehormatan yang diberikan bangsa dan negara dalam hal ini pimpinan TNI AL, laksanakan tugas secara profesional yang dilandasi Tri Sila TNI Angkatan Laut.

“Berbekal penugasan sebelumnya sebagai Kaur Lidkrim Pamfik Denpom Lanal Lampung, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, penuh tangung jawab, berdedikasi tinggi. Harus dipahami bahwa peran Polisi Militer sebagai penegak hukum dibutuhkan kinerja yang profesional dan ditopang dengan kejujuran, semangat pengabdian yang tinggi, kerja keras bahkan pengorbanan dari semua unsur,” ujar Danlanal Bengkulu. 

Danlanal Bengkulu berharap komunikasi yang harmonis dan efektif di lingkungan Lanal yang telah terbina dengan baik terus ditumbuhkan dengan tetap dilandasi loyalitas, disiplin tinggi sehingga kinerja Denpomal Lanal Bengkulu ke depan semakin baik.

Diakhir sambutannya, Danlanal Bengkulu mengajak untuk bersama-sama berdoa semoga kita selalu dikaruniai keselamatan, kesehatan sehinga dapat memberikan karya terbaik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Bengkulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.