TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN TERHADAP TERDAMPAK COVID-19, KOARMADA I TEBAR 20.000 BENIH IKAN BANDENG



Sebagai bentuk kepedulian terhadap terdampak Covid-19 dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan, Koarmada I melaksanakan penebaran 20.000 benih bibit ikan bandeng di tambak Muara Tawar, Desa Segara Jaya, Tarumajaya Bekasi, Selasa (5/5).

KS Koarmada I Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han) didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Tanti Bambang Irwanto mewakili Pangkoarmada I Laksda TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M. secara simbolis memimpin penebaran benih bibit bandeng di lahan seluas 3 hektar di Tambak Muara Tawar. Seusai melaksanakan penebaran benih, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga penduduk di sekitar Muara Tawar.

Asisten Potensi Maritim Koarmada I Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, S.E. selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari Koarmada I terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Dimana wabah ini banyak menghentikan kegiatan ekonomi dan berdampak pada kehidupan sosial masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terimbas virus Covid-19

Hal ini sesuai juga sesuai dengan instruksi Pangkoarmada I Laksda TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M. untuk peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar melalui kegiatan aksi sosial, untuk melakukan upaya membantu meringankan beban masyarakat karena dampak wabah Covid-19, utamanya pada masyarakat yang rentan terkena dampak sosial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.